Home »  Nikmatnya Sapi Limosin dari Aston Inn di Tengah Pandemi

 Nikmatnya Sapi Limosin dari Aston Inn di Tengah Pandemi

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

MASA pandemi ternyata tak menyurutkan langkah untuk berbagi. Apalagi di Hari Raya Idul Adha 1441 H seperti sekarang ini.

Sekiranya, itulah yang dilakukan Aston Inn Pandanaran Semarang. Seekor sapi limosin besar, menjadi bukti keinginan untuk berbagi.

Dan hasilnya, ratusan warga mengantre untuk mendapatkan rezeki sekantong daging segar. Cukup untuk ikut menikmati lezatnya daging yang mungkin selama ini hanya ada di angan.

Bersama dengan Rosti Resto, Aston Inn bahu membahu mewujudkan impian warga sekitar hotel. Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap berlaku.

Warga yang hendak mengambil daging, harus tetap mengantr, tanpa berdesakan. Tujuannya tentu saja untuk menghambat penularan Covid-19.

Satu per satu mereka dicek suhu tubuhnya. Kewajiban memakai masker dan cuci tangan, sekaligus menjadi edukasi positif agar mereka tetap menjaga kesehatan bersama.

“Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana umat Islam merayakan di tengah kondisi prihatin akibat pandemik Covid-19,” terang Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Mengangkat tema Nikmatnya Berbagi, Aston Inn melihat kondisi dan efek pandemi yang sedemikian dahsyat. Kurban ini sekaligus menjadi rasa syukur, setidaknya mereka masih bertahan dan terus berjuang yang terbaik.

“Tahun ini kami berbagi kenikmatan Idul Adha dengan berbagi kepada masyarakat sekitar hotel yang telah banyak membantu dan men-support kami mulai dari awal kami berdiri hingga sampai saat ini, dimana tanpa dukungan warga sekitar kami tidak akan bisa sukses,” imbuhnya.

Tidak itu saja. Keberadaan Masjid Al Fitri di lantai 5, turut memberikan kesempatan bagi warga dan tamu untuk melaksanakan ibadah solat Idul Adha.

Galeri Wisata

Tapi tentu saja tetap dengan protokol ketat, menggunakan masker dan cuci tangan. Setidaknya, hotel di Jalan Pandanaran 40 ini telah ikut menanamkan nilai-nilai relijius dengan pemanfaatan masjid.

Baca juga :  Komitmen Terhadap Kesetaraan Gender, Accor Hotels Luncurkan RiiSE

Ke depan, Aston Inn berharap, peran positif mereka di tengah warga, masih dapat terus dipertahankan. Bahkan jika perlu, ditingkatkan hingga level maksimal.

Manajemen yakin, keterlibatan positif warga di sekitar hotel, ikut menyokong keberhasilan mereka mewarnai industri pariwisata di Kota Semarang.

Dan kini, selamat menikmati lezatnya daging sapi hasil kurban Aston Inn dan Rosti Resto. Hemmm, nyummmy…

Artikel Lainnya

Leave a Comment