Hari Kelima di Kamboja, Presiden Jokowi akan Hadiri Upacara Penutupan KTT ASEAN
Hari Kelima di Kamboja, Presiden Jokowi akan Hadiri Upacara Penutupan KTT ASEAN
Hari kelima di Kamboja, Minggu (13/11/2022), Presiden Jokowi akan menghadiri sejumlah kegiatan sebelum bertolak menuju Tanah Air siang nanti.

Presiden Jokowi saat menghadiri jamuan makan malam oleh PM Kamboja Hun Sen di Chroy Changvar International Convention and Exhibition Centre (CCIC), Phnom Penh, Sabtu (12/11/2022). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Hari kelima di Kamboja, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri sejumlah kegiatan sebelum bertolak menuju Tanah Air siang nanti. Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan menghadiri Dialog ASEAN Global ke-2 yang akan digelar di Hotel Sokha, Phnom Penh, Minggu (13/11/2022).

Selepas itu, Presiden akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur ke-17. Agenda kemudian akan dilanjutkan dengan Upacara Penutupan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya, sekaligus penyerahan keketuaan ASEAN dari Kamboja ke Indonesia.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana akan menuju Bandara Internasional Phnom Penh untuk kemudian lepas landas menuju Indonesia. Presiden dan rombongan direncanakan akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. (BPMI SETPRES/AIT)

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!