Doni Salmanan Dipolisikan Terkait Binomo, Istri Ungkap Kebahagian Usai Nikah - HaiBunda
Doni Salmanan Dipolisikan Terkait Binomo, Istri Ungkap Kebahagian Usai Nikah - HaiBunda
Nama Doni Salmanan kembali menggegerkan publik. Tengah dilaporkan ke polisi terkait dugaan penipuan berkedok trading, sang istri justru membuat video romantis.

Afiliator aplikasi Binomo, Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus penipuan berkedok trading. Di tengah cobaan tersebut, ia mengunggah video yang dibuat oleh sang istri ke media sosial.

Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina membuat sebuah video berdurasi pendek yang diunggah ke Instagram sang suami. Video tersebut memperlihatkan momen romantis mereka sebagai pasangan suami istri.

Video dibuka dengan potret mereka ketika menikah pada Desember 2021 lalu. Keduanya tampil kompak mengenakan busana pengantin tradisional Sunda.

Dinan kemudian menuliskan tentang sosok suami idaman yang sebenarnya. Menurut Dinan, kesempurnaan suami tak dilihat dari fisik maupun harta kekayaan, Bunda. Hal itu baru ia sadari setelah menikah dengan Doni.

"Setelah menikah, semakin sadar bahwa suami yang dibutuhkan itu bukan yang putih, tinggi, ganteng, kaya," tulis Dinan, dikutip dari akun Instagram @donisalmanan.

"Tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab, yang mau bantu istri walaupun dia juga sibuk kerja," sambungnya.

Dalam video tersebut, Dinan memperlihatkan suaminya yang sibuk memasak hingga berbelanja. Ke mana pun Dinan pergi, Doni selalu setia untuk mendampinginya.

Dinan juga menampilkan potret keseruan mereka ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang baru menikah ini rupanya sering melakukan quality time, Bunda. Mulai dari berlibur, hingga bersantai sambil bermain gitar di rumah.

"Suami yang selalu mau kasih hal terbaik buat istrinya, yang selalu pengertian dan meluangkan waktu untuk istri," tutur Dinan.

Selain itu, Dinan juga bersyukur karena memiliki suami yang sangat menghargai perannya sebagai isri. Ia juga menyebut Doni sebagai sosok suami yang tak pernah lupa mengucapkan tiga kata sarat makna.

"Suami yang selalu menghargai segala usaha istri dengan selalu bilang tolong, maaf, dan makasih," ucapnya.

Meski baru beberapa bulan menjalani rumah tangga bersama, Dinan merasa terbantu karena selalu dibimbing oleh suami. Ia juga bersyukur segala kepenuhannya tercukupi.

"Suami yang selalu membimbing istrinya dengan lemah lembut dan penuh kebaikan, yang enggak banyak menuntut istri, enggak pernah pelit, semua kebutuhan istri selalu dipenuhi," tuturnya.

Saat mengunggah video tersebut ke Instagram, Doni Salmanan merasa sangat tersentuh dengan ungkapan perasaan sang istri. Tak hanya mengucapkan terima kasih, ia juga berharap agar mereka dapat melalui cobaan yang tengah dialami saat ini.

"I love you forever, kita bisa lewatin semua ini. Bismillah," kata Doni.

Saat ini Doni Salmanan tengah menjalani penyelidiikan di Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Siber. Doni dilaporkan oleh sejumlah korban yang mengaku merasa dirugikan terkait aktivitas trading binary option Binomo.

Sebelumnya, suami Dinan Nurfajrina ini ramai dibicarakan karena mendonasikan uang Rp1 miliar ke YouTuber Reza Arap. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang kisah crazy rich Malang di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!