Chord Gitar dan Lirik Lagu Nuansa Bening – Vidi Aldiano yang Kembali Viral
Chord Gitar dan Lirik Lagu Nuansa Bening – Vidi Aldiano yang Kembali Viral
Penasaran dengan chord gitar dan lirik lagu Nuansa Bening dari Vidi Aldiano beserta maknanya? Simak dalam artikel berikut ini!

Belakangan ini, media sosial dipenuhi dengan trend lagu Nuansa Bening. Lagu lawas ciptaan Keenan Nasution ini banyak digunakan untuk berbagai jenis video, mulai dari video lucu hingga video sedih. Vidi Aldiano, menjadi salah satu penyanyi berbakat Indonesia yang ikut mempopulerkan lagu tersebut. Saking populernya, justru banyak masyarakat yang lebih mengetahui lagu tersebut dari Vidi dibandingkan dari penciptanya sendiri.

Untuk kamu yang ingin mengikuti trend lagu Nuansa Bening, kamu bisa mengikutinya dengan cara yang berbeda, misalnya dengan menyanyikan ulang lagu tersebut dengan gaya kamu sendiri. Tak perlu khawatir jika tak hafal chord gitar dan liriknya karena berikut ini akan ditampilkan Chord Gitar dan Lirik Lagu Vidi Aldiano, Nuansa Bening.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vidi Aldiano, Ini Fakta Menariknya!

[Intro]  C G A G F G

C   G            A   G          F 

oh ,  tiada yang hebat dan mempesona

C                F          C 

ketika kau lewat di hadapanku

D         G 

biasa saja

 

C   G          A  G          F 

waktu perkenalan lewatlah sudah

C             F  G          C 

ada yang menarik pancaran diri

D              G 

terus mengganggu

 

      F          A        G 

mendengar cerita sehari-hari

        F           A           G 

yang wajar tapi tetap mengasyikkan

 

 [Chorus] 

C    F           A 

kini terasa sungguh

   F            C 

semakin engkau jauh

      F           G 

semakin terasa dekat

C    F           A 

akan ku kembangkan

        F          C 

kasih yang kau tanam

 F           G 

di dalam hatiku

 

C    G         A  G        F 

oh ,  tiada kejutan pesona diri

   C         F  G            C 

pertama kujabat jemari tanganmu

D       G 

biasa saja

 

C    G        A  G         F 

masa perkenalan terjalin sudah

C             F  G            C 

ada yang menarik bayang-bayangmu

D          G 

tak mau pergi

     F         A         G 

dirimu nuansa-nuansa ilham

      F         A         G 

hamparan laut tiada bertepi

 

 [Chorus]

C    F           A 

kini terasa sungguh

   F            C 

semakin engkau jauh

      F           G 

semakin terasa dekat

C    F           A 

akan ku kembangkan

        F          C 

kasih yang kau tanam

 F           G 

di dalam hatiku

     F         A         G 

 

menatap nuansa-nuansa bening

      F  A         G 

tulusnya doa bercinta

 

 [Chorus 2x]

C    F           A 

kini terasa sungguh

   F            C 

semakin engkau jauh

      F           G 

semakin terasa dekat

C    F           A 

akan ku kembangkan

        F          C 

kasih yang kau tanam

 F           G 

di dalam hatiku

Saat mendengarkan lagu Nuansa Bening, kamu sudah pasti bisa menebak bahwa lagu ini adalah lagu cinta. Namun, tak sekedar lagu cinta biasa, Nuansa Bening memiliki makna mendalam tentang perasaan cinta yang tubuh secara perlahan, tapi pasti. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang saat pertama kali bertemu pujaan hati masih menganggapnya biasa saja. Namun, seiring berjalannya waktu dan saling berkenalan, ia menyadari bahwa ada perasaan yang istimewa.

Perasaan cinta pun tumbuh dengan mendalam lewat hal-hal tak terduga, misalnya melalui perbedaan di antara mereka. Hal ini dibuktikan pada lirik “Semakin engkau jauh, semakin terasa dekat” yang bermakna semakin banyak perbedaan, justru membuat cinta mereka semakin terasa dekat dan kuat.

Baca Juga: Fakta Menarik Vidi Aldiano, Seleb Multitalenta yang Bintangi Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu

Status palsu menjadi salah satu dari deretan lagu Vidi Aldiano yang cukup populer di tengah masyarakat. Lagu ini mengisahkan tentang cinta sepihak demi mengincar status semata.

Lagu lain dari Vidi Aldiano selanjutnya adalah lagu berjudul Dara. Lagu ini nampaknya memiliki tempat spesial di hati Vidi karena lagu ini khusus diciptakan untuk sang istri tercinta yang bernama Sheila Dara.

Cinta untuk Mama memang bukan lagu original dari Vidi Aldiano, tapi lagu ini berhasil dipopulerkan oleh Vidi dengan sangat baik. Berkisah tentang kasih sayang untuk ibu tercinta, lagu ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Nah, itulah sekilas tentang chord gitar dan lirik lagu Nuansa Bening dari Vidi Aldiano beserta makna dan beberapa lagu lain dari Vidi. Setelah membaca artikel ini apakah kamu sudah siap mengikuti trend lagu Nuansa Bening dengan gaya kamu sendiri?

Selain itu, Vidi Aldiano juga baru merilis video musik terbaru bertajuk “Garansi Tepat Waktu”, loh. Video musik ini berhasil mencuri perhatian para netizen yang juga dibuat penasaran dengan program Garansi Tepat Waktu yang dihadirkan Shopee. Biar enggak bingung, yuk kenali lebih dekat apa itu program Shopee Garansi Tepat Waktu!

Baca Juga: Vidi Aldiano Rilis Video Musik Garansi Tepat Waktu, Langsung Jadi Trending di Twitter (X)!

Kamu pasti penasaran kan dengan program Shopee Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi Aldiano dalam video musik terbarunya itu? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti untuk pembeli. Apabila pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu. Biar pengalaman belanja online kamu di Shopee semakin nyaman maksimal, yuk simak langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menikmati program Garansi Tepat Waktu. Berikut penjelasan lengkapnya.

Sudah menemukan barang yang ingin kamu pesan dari aplikasi Shopee? Eits, sebelum melakukan pembayaran, pastikan kamu cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah kamu memilih Opsi Pengiriman yang diinginkan. Jika sudah, baru deh lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, tetap pantau status pengiriman pesanan kamu dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan juga estimasi waktu tiba.

Jika pesanan kamu belum datang setelah melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu bisa klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher s/d 10RB. Voucher ini bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya. Voucher berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Perlu diingat bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus “Pesanan Selesai”, baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Shopee Garansi Tepat Waktu di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Nah, sekarang sudah paham kan tentang program Shopee Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi Aldiano dalam video musik terbarunya yang super catchy dan penuh keceriaan? Ternyata tak cuma lagunya, program Garansi Tepat Waktu juga sangat menarik perhatian netizen! Pasalnya, kamu bisa belanja berbagai barang dan kebutuhan tanpa harus takut pesanan datang telat, karena di Shopee sudah ada Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba. Kalau pesanan telat tiba dan melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka ada gratis voucher untuk kamu. Menarik banget kan? Yuk belanja produk favoritmu hanya di Shopee! Dengan Garansi Tepat Waktu, belanja online semakin nyaman dan praktis!

Comments

https://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!