Home » Memasuki Era New Normal, Solo Paragon Hotel & Residences Siap Sambut Gaya Hidup Baru

Memasuki Era New Normal, Solo Paragon Hotel & Residences Siap Sambut Gaya Hidup Baru

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

INDUSTRI pariwisata mulai mendapat angin segar dan secercah harapan setelah sekitar 3 bulan lamanya mati suri. Era New Normal yang digagas pemerintah, mulai disikapi positif oleh pelaku industri.

Merekapun menyiapkan berbagai inovasi dan kreasi layanan. Tujuannya tentu saja untuk mengurangi penularan Covid 19, namun di sisi lain, tetap menggulirkan roda perekonomian.

New Normal atau tatanan baru dalam gaya hidup peradaban manusia, tak bisa dielakkan. Karena itu pula, Solo Paragon Hotel & Residences sebagai bagian dari sektor industri ekonomi pariwisata juga tak luput dalam penerapan protokol New Normal.

Ini diambil tentunya sebagai tindakan prefentif pencegahan penyebaran virus covid 19. Prosedur tersebut yakni, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area lobby hotel.

Juga penyediaan wastafel cuci tangan di area luar lobby, hand sanitizer dengan sistem sensor sehingga pengunjung tidak perlu menyentuh. Resepsionis juga menerapkan jaga jarak dengan line jarak, sekat acrylic di antara petugas resepsionis dan tamu.

Eh masih ada sob. Privat pulpen yang akan selalu diganti untuk setiap tamu usai bertransaksi. Selain itu, di resto maupun outlet juga menerapkan jaga jarak dengan mengatur jarak tempat duduk dan setiap meja hanya diisi 2 kursi saja.

Setiap buffet dan stall dijaga oleh staf sehingga tamu tidak memegang alat makan secara bergantian. Selain itu Solo Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hand sanitizer dengan sensor di berbagai titik di area hotel.

“Penyemprotan disinfektan secara berkala serta selepas kamar, meeting room dan kursi meja digunakan oleh tamu,” terang Marketing & Brand Manager Solo Paragon Hotel & Residences Sekar Laksita Wangi.

 

Lebih menarik lagi, Solo Paragon telah memberikan jaminan kesterilan kamar, resto, lobby area dari penyebaran virus. Bahkan tim PHRI setempat juga telah memastikan dan menguji protokol New Normal yang telah diterapkan.

Baca juga :  5 Pilihan Ballrom Hotel di Semarang Beserta Kapasitas dan Harganya

Jadi, wajar sob Solo Paragon Hotel & Residences bertekad mewujudkan tagline your home in Solo. Yuk kita coba bareng-bareng new normal di sana…

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment