Home Akomodasi Mau Bukber Tapi Kantong Cekak? Ke Hotel Citradream Aja, Hanya 55K

Mau Bukber Tapi Kantong Cekak? Ke Hotel Citradream Aja, Hanya 55K

by minGal
Galeri Wisata

MAKSUD hati pengin buka bersama (bukber) di hotel tapi apa daya duit di kantong sedang tipis? Tak perlu cemas, datang saja ke Hotel Citra Dream.

Hotel di Jalan Imam Bonjol 187 ini menyajikan buka puasa dengan suasana akrab. Selain itu harganya sangat terjangkau yakni Rp55 ribu.

”Pengunjung lebih nyaman dengan suasana yang akrab. Tidak terlalu banyak orang. Dan dengan menu makanan tradisional,” terang Public Relations Hotel Citradream Vincentia Nurullita Indriani.

Dijelaskan, beraneka menu takjil dihadirkan untuk membuat suasana bukbermu terasa istimewa. Bubur sumsum, gorengan, buah potong, kurma, kolak pisang, kurma dipastikan menjadi sajian pembuka yang nikmat.

Semua menu tentunya sangat cocok mengawali untuk berbuka, setelah seharian perut kosong. Mau disantap semua atau satu per satu, pastikan saja promo all you can eat ini masuk dalam daftar buruanmu.

”Rasa manis dan gorengan yang hangat di takjil membuat perut tidak kaget. Hal itu yang menjadi alasan kami memilih jenis takjilnya,” tukasnya.

Makanan yang disajikan meski sederhana yakni cream soup, nasi putih, mie goreng jawa, cah pokcoy dan ayam goreng mentega, namun tetap nikmat. Pemilihan menu tersebut, untuk menyenangkan para pengunjung yang menginginkan makanan tradisonal dengam rasa autentik.

”Bagi yang menginginkan rasa makanan autentik itu, sajian sederhana menjadi istimewa. Selalu disajikan hangat dan ditambah terus jika mulai habis,” imbuhnya.

Untuk minuman, kehadiran teh, infused water atau jus, dapat sebagai pelengkap. Menu sehat ada pula salad sayur.

”Kami juga mengganti jenis menu setiap hari. Jadi varian kami dalam makanan dan minuman, banyak jenis. Pengunjung jika datang berkali-kali tidak bosan,” pungkasnya.

Salah seorang tamu yang dijumpai, Aris K mengaku datang bersama empat kawannya yang lain, khusus untuk bukber di sini. Ia sengaja mencari paket bukber hotel dengan harga terjangkau dan tidak terlalu ramai.

“Banyak hotel yang menyajikan promo bukber tapi pengunjungnya tidak dibatasi, ramai kayak pasar. Makannya juga harus antre lama kayak kondangan. Belum lagi antrean untuk Solat Magrib tentunya juga menjadi lebih lama. Kalau di sini, semua kenyamanan dan keakraban bersama kawan tetap dapat terjaga,” katanya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment