Home » Mau BERKAT Hanya 60K? Yuk ke Hotel NEO Candi Simpang Lima

Mau BERKAT Hanya 60K? Yuk ke Hotel NEO Candi Simpang Lima

by galeriwisata.id
BERKAT NEO Candi Hotel

BULAN Ramadhan yang datang, disambut dengan suka cita oleh seluruh warga. Apalagi di tahun ini, Pemkot Semarang sudah memberikan izin untuk digelarnya buka bersama (bukber).

Dengan protokol kesehatan yang amat ketat, acara buka bareng bersama keluarga, teman atau kerabat ini, dijamin asyik. Terlebih jika kita mengambil paket promo bukber di Hotel Neo Candi.

Melalui paket BERKAT (BERbuka HemAT), hotel di Jalan S Parman ini mencoba menawarkan suasana berbuka yang berbeda. Tidak saja tawaran menu ala all you can eat bisa Sobat Galwis sikat habis, namun harganya juga sangat terjangkau yakni cuma 60k per orang.

“Promo BERKAT kami mulai pada Sabtu 17 April. Promo ini menyediakan banyak menu pilihan yang bisa dinikmati sepuasnya. Kami juga menerapkan aturan prokes sama seperti sebelumnya, jaga jarak hingga pembatasan jumlah tamu,” terang Assistant Manager Hotel Neo Candi, Nuris Dwi.

Karenanya, bagi Sobat Galwis yang berminat berbuka di sini, sangat disarankan untuk melakukan reservasi lebih dahulu. Dengan demikian, pihak hotel dapat mengukur kapasitas tamu di Noodles Resto.

Pasalnya nih sob, pembatasan 50% dari kuota ruangan masih diberlakukan. Begitu pula pemakaian masker dan pengaturan jarak, juga masih ada demi kenyamanan dan keamanan para tamu.

Selain itu, disediakan pula sarung tangan bagi para tamu saat akan mengambil menu. Jadi, kita mengurangi kontak langsung dengan tamu lainnya.

“Jelas para tamu kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Agar kami bisa mengukur tingkat kapasitas tamu di ruangan menghindari penumpukan orang. Namun jika masih tersisa kursi, para tamu bisa datang langsung ke hotel. Untuk teknis pengambilan hidangan, tamu mengambil sendiri dengan tetap menggunakan masker. Dan kami sediakan sarung tangan plastik yang harus dipakai saat mengambil makanan. Maksinal 50 tamu, itu sudah dibatasi 50%,” imbuhnya.

Baca juga :  Cerianesia Hadirkan Bahagia Tanpa Batas di Noormans Hotel

BERKAT NEO Candi Hotel

Soal menu? Jangan khawatir sob, buanyak tinggal pilih. Mulai dari pembuka seperti kolak campur, bubur manis, kurma, aneka gorengan, gudangan hingga stall bakso teriyaki, soto kudus, nasi bakar, orak arik sayuran, tahu cabe garam, rending ayam.

Hidangan penutupnya bisa kamu menyantap es coco pandan merah/hijau, es kolang kaling, cendol, agar-agar atau cincau. Bisa juga sambil ngemil tape singkong, roti tawar potong serta aneka potongan buah segar.

Nah ini sob, kalau mau reservasi langsung ke (024)8509900 atau juga kepoin Instagramnya dulu di @neocandisemarang .

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment