Home » Mau Beri Kado Ultah Kota Semarang ke-474? Ikuti Lomba Desain Logo Ini

Mau Beri Kado Ultah Kota Semarang ke-474? Ikuti Lomba Desain Logo Ini

by galeriwisata.id
Lomba desain logo HUT Kota Semarang 474

SOBAT Galwis ingin memberi kontribusi atau kado untuk ultah kota tercintamu, Semarang? Nah ini kesempatanmu.

Ikuti lomba desain logo hari jadi Kota Semarang ke-474. Lomba ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Namun demikian, kamu harus bergegas sob, soalnya periode lomba berlangsung 1 hingga 14 Februari ini lo.

Syarat lainnya adalah lomba terbuka hanya untuk peserta perorangan. Adapun syarat dan ketentuan lomba desain logo ini antara lain, desain adalah karya milik sendiri dan belum pernah digunakan atau menang dalam kompetisi apapun.

Logo yang dibuat hanya bertuliskan teks 474 tahun/ 474 tahun Semarang. Setiap peserta hanya dapat mengirim 1 (satu) desain logo dengan jenis file JPEG dengan 2 (dua) alternatif warna latar hitam dan putih.

Kamu juga diharuskan melampirkan uraian makna dari elemen-elemen yang terdapat pada desain logo yang diikutsertakan dalam format JPEG/PNG. Dan karya yang dinilai oleh juri adalah karya yang hanya dikirim melalui link Smg.city/lombadesainlogo474kotasemarang.

Hadiah sebesar 5,5 juta telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Semarang bagi 1 orang pemenang. Tentu itu adalah yang besar terutama bagi Sobat Galwis yang ingin memberikan kado istimewa bagi ultah kota tercinta.

Menariknya lagi, desain pemenang ini akan digunakan secara resmi oleh Pemkot Semarang dalam setiap perhelatan HUT ke-474. Jadi bisa dibayangkan betapa bangganya kamu jika berhasil memenangkan lomba ini.

Pemenang nanti akan diumumkan di akun instagram Pemerintah Kota Semarang @semarangpemkot dan juga laman https://www.instagram.com/semarangpemkot. Pemenanga juga akan dihubungi oleh panitia via telpon/sms/wa/email untuk keperluan verifikasi data dan teknis pengambilan hadiah.

Dan tentu saja logo yang dinyatakan pemenang oleh panitia dan tim juri secara sah menjadi milik Pemerintah Kota Semarang. Tertarik ikut serta dan membuktikan kemampuanmu terbaikmu dalam mendesain?

Baca juga :  Mau Jadi Denok Kenang 2021? Simak Tata Cara Pendaftarannya

Cuss hubungi Arief (08156652675) atau kepoin IG @semarangpemkot. Pastikan desain logo itu adalah yang terbaik karyamu sekaligus sebagai kado terindah bagi Kota Semarang yang sedang berulang tahun.

Artikel Lainnya

Leave a Comment