Home » Marabunta Resto and Bar, Tempat Makan Enak Berlatar Historis di Kota Lama

Marabunta Resto and Bar, Tempat Makan Enak Berlatar Historis di Kota Lama

by GaleriWisata.id
Marabunta Resto and Bar

SOBAT Galwis sudah berkunjung ke Kota Lama? Ada yang baru lagi nih di destinasi wisata unggulan Kota Semarang ini.

Adalah Marabunta Resto and Bar yang ada di Jalan Cendrawasih 23 menjadikan formasi tempat nongkrong baru di kota ini. Juga tentunya menambah jajaran tempat hang out yang cozy di Kota Lama.

Ditunjang dengan keberadaan gedung yang memiliki sejarah dan label cagar budaya, semakin menarik untuk makan atau sekedar nongkrong di sini. Apalagi pengelola punya semangat untuk menjaga kelestarian bangunan gedung.

Marabunta Resto and Bar

Plafon dan pilar berumur 143 tahun masih dipertahankan. Pengunjung bisa berfoto di sini sembari menikmati santapan lezat Marabunta Resto and Bar.

Menu-menu Indonesian fusion yang dimodifikasi dengan lidah kita menjadi andalan lo. Ada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Nasi Opor, Nasi Bebek, Salmon Nyatnyat hingga Ayam Peri-Peri.

Dengan range harga mulai 45K hingga 255K untuk wagyu steak, tentu sangat terjangkau di kantong. Untuk minuman, sangat nyaman di harga 25K hingga 130K untuk cocktail.

Marabunta Resto and Bar

Di masa soft opening sejak 201220 lalu, Marabunta Resto and Bar buka mulai 17.00-22.00. Nantinya setelah grand opening, akan buka mulai jam 11.00 sehingga kamu bisa menikmati makan siang di sana.

Konsep fine dinning dipadu dengan tempat nongkrong, pas menemani hari-hari Sobat. Di sore, alunan live jazz cocok dinikmati bersama keluarga.

Agak malam sedikit, live music full band akan melambungkan hasrat jiwa mudamu. Pilihan minuman cocktail atau lainnya, pas membuatmu berlama-lama di sini.

Konsep gedung pertunjukan yang dimiliki Marabunta, terus dipertahankan. Apalagi dari sisi desain, gedung ini memang sudah memiliki style dan karakter untuk itu.

Musik akustik akan terasa lebih merdu seiring setting gedung yang sudah baik. Nuansa makan di tempat luxurious namun dengan harga yang terjangkau, benar-benar bisa kita rasakan di Marabunta Resto and Bar.

Baca juga :  Jamuan Tok Panjang Tutup Pasar Imlek Semawis 2020

Marabunta Resto and Bar

Eitt…masih ada satu spot yang wajib kamu pilih saat berkunjung di sini. Yakni meja di sudut kiri gedung di samping tangga putar.

Selain memiliki sudut pandang yang lebar ke seluruh ruangan, spot ini sangat istimewa karena berlatar foto-foto lawas serta kaca patri. Jadi, jangan sampai kamu tidak menjajal spot ini karena sungguh istimewa dan kalau perlu reserve lebih dulu di sini agar tidak keduluan tamu lain.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment