Home » Mangut Ndas Manyung Bu Ana Yang Pedas Lezat Tiada Tara

Mangut Ndas Manyung Bu Ana Yang Pedas Lezat Tiada Tara

by GaleriWisata.id
warung mangut bu ana

SOBAT Galwis yang suka berburu kuliner, pasti mengenal warung makan yang satu ini? Atau malah belum masuk radar kalian?

Yup, sebuah warung yang menyajikan menu spesial mangut iwak manyung yang tentunya super pedas. Warung Ibu Ana namanya, lokasi warungnya di pintu masuk Puri Maerakaca Kompleks PRPP Semarang.

Menyajikan masakan aneka seafood, mangut ndas (kepala ikan) manyung adalan menu andalan. Rasanya pedas dengan kuah santan segar kaya rempah yang bikin nagih.

mangut mbak ana maerakaca

Aroma ikan panggang khas, meruap memasuki indra penciuman. Tak sabar lidah ingin segera mencecapnya.

Dan wao…begitu masuk mulut, lidahpun menari mensesapi citarasanya yang unik. Ingin rasanya segera menyantap semua sajian ndas manyung ini.

Tak suka dengan menu ini? Tenang, masih banyak menu lain yang juga akan mengacaukan indra perasamu, menyesatkannya dalam kelezatan tiada tara.

Cobalah menu cumi hitamnya atau kepiting saos padang yang juga tak kalah nikmat. Dan ini nih yang biasanya dipesan sebagai menu tambahan, udang goreng tepung.

Sepiring udang dengan campuran goreng tepung dan telur, menjadi pengganti kerupuk. Eit…coba pula lengkapi makan siangmu dengan sambal hijaunya yang juga super puedasss.

Tapi ada baiknya Sobat Galwis datang lebih awal. Pasalnya di jam-jam makan siang, warung sederhana ini padat dengan pengunjung.

Ya setidaknya kalau datang lebih awal, kita tidak akan kehabisan menu andalan Warung Ibu Ana yang juga biasa dipanggil Mbak Ana. Ya daripada datang jauh-jauh, terus habis, kan kuciwa yekan

Harga Per Porsi

Oh ya, untuk satu porsi mangut kepala manyung besar cukup dibarter dengan 70K beserta nasi tentu saja. Yang kecil, cukup merogoh kocek 60K.

Baca juga :  Tahu Petis Premium, Warisan Kuliner Khas Semarangan

Adapun untuk nasi mangut biasa harganya hanya 12K, nasi ikan cumi 5K, srimping 16K. Tidak doyan makanan laut? Tenang, ada ayam goreng atau tahu dan tempe serta aneka sayur bagi kamu yang tidak suka amis.

Sobat Galwis dapat datang berkunjung dan bersantap mulai pukul 10.00 hingga 17.00 atau setutupnya warung karena menunya sudah ludes. Meski kadang antre untuk menunggu giliran, tapi cukup worth it untuk menikmati sajian kuliner khas Semarang ini.

Selamat bersantap sob

Mangut Ndas Manyung Bu Ana

Lokasi             : disini

Harga              : mulai 10K-70K

Jam Buka        : 10.00-17.00 (bisa tutup awal jika sudah habis)

Artikel Lainnya

Leave a Comment