Home » Louis Kienne Hotel Kini Tumbuh Pesat di Berbagai Kota dalam Indonesia, Hingga Luar Indonesia

Louis Kienne Hotel Kini Tumbuh Pesat di Berbagai Kota dalam Indonesia, Hingga Luar Indonesia

by GaleriWisata.id

BARU-baru ini, Louis Kienne Hotel kembali meramaikan perbincangan perhotelan di media. Tak saja terkenal di Kota Semarang, kini Louis Kienne Hotel juga mulai tumbuh pesat di berbagai kota di Indonesia.

Hotel bintang empat ini memulai perjalanannya dengan membuka diri di Havelock Singapore. Setelah sukses di luar negeri, hotel yang terkenal dengan infinity pool-nya ini mulai menginjakkan kakinya di Semarang dengan diawali pembukaan hotel di Simpang Lima, Jalan Pandanaran dan yang terbaru di Jalan Pemuda.

Tak hanya sampai di situ, Louis Kienne Hotel memperluas lagi manajemennya ke beberapa kota di Indonesia, seperti Bandungan, Lombok, dan Cikarang. Dan sekarang mereka sedang proses membangun Louis Kienne Batam yang bekerja sama dengan Habibie Center.

Pencapaian yang besar dan sungguh pesat dari Louis Kienne Hotel ini tentu saja tidak didapat dengan mudah. Mr Jacob Lee selaku Chief Executive Officer – Asia meminta kepada seluruh tim unit hotel untuk selalu berupaya memberikan pelayanan VIP, memperhatikan hal sedetail mungkin, respon yang cepat terhadap permintaan tamu dan mencintai pekerjaannya.

Dengan begitu tamu akan puas dan kembali menginap di Louis Kienne Hotel Group.

 

 

 

Baca juga :  PO Hotel Semarang Siap Hadapi New Normal

Artikel Lainnya

Leave a Comment