Home » Loko Coffee Shop, Café Unik Dengan Nuansa Kereta Api

Loko Coffee Shop, Café Unik Dengan Nuansa Kereta Api

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SOBAT Galwis, ada satu lagi café unik di Kota Semarang. Namanya Loko Coffee Shop yang terletak di kawasan Kota Lama, tepatnya di Jalan Taman Tawang no 1.

Ya, café hasil kreasi PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) benar-benar beda. Ia merupakan perluasan cabang brand Loko Coffee Shop dan merupakan outlet ke 14 yang dimiliki PT Reska Multi Usaha.

Keunikan pertama ada pada arsitektur bergaya polygon triangle shape. Selain itu ornamen khas Kerta Api tidak dapat ditinggalkan, dengan adanya genta perlintasan kereta.

Selain itu, meja dan kursinya juga terbuat dari bantalan kayu serta kursi asli dari kereta kelas bisnis. Tidak lupa icon tulisan Semarang yang menjadi spot foto bagi pengunjung.

Galeri Wisata

Loko Coffee Shop Semarang dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa Bike Poin untuk menunjang animo masyarakat terhadap transportasi sepeda. Mau meeting? Tenang, tersedia ruang meeting yang dapat direservasi kok sob.

Lebih menarik lagi, kalau kamu datang di masa promo ini, Loko Coffee Shop meluncurkan menu barunya yaitu kwetiaw goreng sapi. Ada juga menu pangsit goreng seuhah dan berbagai jenis minuman imunitas jenis wedang yang menyesuaikan cita rasa kekinian yang akan dijual juga di atas KA.

Soal harga jangan khawatir. Sangat terjangkau kaum pelajar dan mahasiswa kok.

Adapun tentang protokol kesehatan, café ini mengedepankan prokes nomer satu sebagai bentuk kenyamanan dan keamanan kesehatan pengunjung. Pemesanan menu ada baiknya dilakukan dengan aplikasi Lokomart yang dapat diunduh melalui Google Playstore untuk mengurangi kontak secara langsung.

Dilengkapi pula dengan proses pembayaran secara cashless. Jadi tak perlu khawatir, bisa nongkrong dan aman bebas dari Covid-19 ya tentu saja kamu tetap harus jaga jarak ya sob.

Penggunaan masker juga tetap wajib dikenakan. Pemeriksaan suhu badan dan himbauan untuk cuci tangan, tidak boleh pula dilupakan.

Baca juga :  Promosi Wisata Kuliner Jateng,18 ribu Soto Ludes Disantap

Prinsipnya, makan enak, spot instagramable, sehat dan tetap bisa nongkrong bersama teman. Yuk cusss

Artikel Lainnya

Leave a Comment