Home » Loenpia Jazz 2020 Travelling Without Moving

Loenpia Jazz 2020 Travelling Without Moving

by GaleriWisata.id
Loenpia Jazz 2020

SIAPA disini yang sudah bosan karena #dirumahaja? Kalau kamu sudah bosan, berarti kita satu frekuensi.
Eits tenang aja sob, minGal punya solusinya. Yakni dengan ikut festival secara virtual.
Festival virtual kali ini diberi nama Loenpia Jazz 2020, dengan tema Travelling Without Moving. Acara ini dipersembahkan oleh @jazzngisoringin dan @sekali_sekali.
Loenpia Jazz 2020 bukanlah festival yang asal-asalan nih, karena nantinya kita akan dihibur oleh bintang tamu yang kece-kece dan super keren. Lebih menarik lagi, LJ tetap digelar di tengah era pandemi.

Namun tentu saja dengan format acara yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya menghadirkan artis, panggung dan penonton di satu lokasi wisata di Kota Semarang, kali ini formatnya adalah festival virtual.

Selain keren dan kece, bintang tamu di Loenpia Jazz 2020 berasal dari berbagai macam daerah. Ada NonaRia dari Jakarta, Jazz Mben Senen Jogja, Solo Jazz Society, Aditya Ong Trip dari Solo, Seteru Sunyi, dan Naufalbahir.
Selain artis dalam negeri, ada juga nih pengisi dari luar negeri yakni Negara Belanda. Pengisinya antara lain Arp Frique & Erik “Keysie” Ritfeld, Kika Sprangers Large Ensemble, dan Tristan & Kasper.
Tidak hanya penampilan musik saja yang bisa kamu nikmati. Di Loenpia Jazz 2020 juga terdapat acara lain seperti Virtual Walking Tour bersama @bersukariatour dan @bersukariawalk, Photography Exhibition, dan Virtual Shops.
Hebatnya lagi, acara ini didukung oleh pihak-pihak yang sudah terkenal loh. Seperti @mldspot, @gmedia_id, dan @fiberstream dan tentu kita semua yang mendukung perkembangan musik dari Semarang.
Adapun patner acara ini dari @ke.ruangscene dan @hetero.space. Untuk pelaksanaannya sendiri, festival virtual ini akan di organisir oleh @lightcreativesmg.
Wah, kebayang keseruannya bukan, dijamin deh gak kalah dengan festival secara tatap muka yang biasanya kita lakukan.
Untuk pelaksanaannya, yakni pada hari Minggu tanggal 22 November 2020. Acaranya dimulai dari pukul 00.00 hingga 24.00 dan berlangsung selama 24 jam penuh.
Kamu bisa mengikutinya dengan mengakses bit.ly/loenpiajazz2020.
Jadi, yuk kita bersama-sama ikuti keseruan acara Loenpia Jazz 2020 ini sob. Jangan lupa ajak teman dan keluargamu ya!
See you! (dindaidhy)

Baca juga :  Vicky Nitinegoro Puaskan Pengunjung Orbit Club

Artikel Lainnya

Leave a Comment