Home » Kolam Renang PO Hotel Semarang Kembali Dibuka Untuk Memanjakan Tamu

Kolam Renang PO Hotel Semarang Kembali Dibuka Untuk Memanjakan Tamu

by GaleriWisata.id

PO Hotel Semarang terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk setiap tamu yang menginap. Dengan adanya pandemi virus covid 19 ini, hotel bintang lima ini selalu berusaha memperketat dan menjaga Standard Operating Procedure (SOP) penggunaan segala fasilitas yang ada di hotel.

Salah satunya adalah kolam renang. Terletak di lantai 7 hotel membuat kolam renang ini sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan bersantai di tengah-tengah kesibukan yang ada.

Protokol kesehatan yang ketat seperti pengaturan lamanya penggunaan kolam renang oleh tamu, berapa jumlah tamu yang diperkenankan di dalam kolam renang serta kualitas air untuk berenang menjadi contoh SOP yang diterapkan. Diharapkan para tamu bisa dengan tenang berenang tanpa khawatir tertular virus Covid-19.

Tersedia 2 jenis kolam yaitu untuk dewasa dengan kedalaman 130 cm dan untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm.

“Restoran Gris yang terletak berdampingan dengan kolam renang selalu siap menghadirkan berbagai makanan dari yang ringan sampai yang berat untuk para tamu setelah mereka selesai berenang. Diketuai oleh para chef yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia industri perhotelan, membuat Restoran Gris yakin mampu memberikan cita rasa terbaik untuk setiap makanan yang disajikan. Tidak hanya rasa, restoran ini juga menghadirkan pelayanan super ramah kepada setiap tamu. Tidak heran Trip Advisor mengganjar sebagai hotel terbaik di Semarang kategori penilaian wisatawan,” terang Azis, Assistant Director of Sales PO Hotel.

Kolam renang hanya ditujukan untuk para tamu yang menginap dan tidak diperbolehkan untuk tamu luar. Dengan demikian, kualitas keamanan, kesehatan dan kenyamanan tamu akan tetap terjaga dengan baik.

Hal itu merupakan salah satu komitmen hotel bintang 5 terbaik di Semarang ini. Karenanya, para tamu tak perlu enggan dan ragu atau khawatir memanfaatkan pool di lantai 7 untuk bersantai, rileks bersama keluarga.

Baca juga :  7 Hotel di Semarang Dengan Kolam Renang Tertinggi dan Instagramable

Tentunya karena PO Hotel selalu mengutamakan kualitas pelayanan terhadap tamu. Untuk pemesanan kamar, bisa menghubungi Azis di nomor 0815 4250 0005 atau di (024) 3300 0330.

Selamat menginap dan happy staycation ya gaes…

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment