Home Event Kekancan Mukti Bertekad Majukan Pariwisata Semarang

Kekancan Mukti Bertekad Majukan Pariwisata Semarang

by minGal
Galeri Wisata

USIA 38 tahun bagi PT Kekancan Mukti, sangat berarti. Bertekad ikut memajukan pariwisata Kota Semarang, mereka mengawali serangkaian acara bersama awak media.

Melalui Grand Edge dan Radja Hotel, ujung tombak akomodasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Lumpia. Kiprah mereka menjadi bukti bahwa Kekancan Mukti berkontribusi bagi kemajuan kota ini.

Marketing Komunikasi PT Kekancan Mukti Rizky Agung Widodo menjelaskan ‘Kekancan Fun Sport Media’ menggelar invitasi olahraga. Berbagai cabang olahraga yakni, bulu tangkis, tenis meja dan biliar (bola sodok), menjadi bentuk guyub antar karyawan dan awak media.

“Ini adalah puncak peringatan HUT ke-38 PT Kekancan Mukti Head Office and Property yang membawahi sembilan anak perusahaan,” terangnya.

Dijelaskan, pihaknya sengaja mengajak serta kalangan media. Mereka diperkenankan bergabung dan berlaga di beberapa cabor yang dipertandingkan.

Sayangnya usai pertandingan, tidak ada satupun awak media yang berhasil menjadi juara. Meski demikian, pertandingan tetap berjalan gayeng dan semarak.

“Hubungan erat dan silahturahmi dengan awak media menjadi tema utama, dari serangkain kegiatan yang terbalut dalam event Fun Sport tersebut. Dari seluruh peserta baik karyawan dan awak media kami mengajak untuk berpartisipasi dalam kompetisi positif mengasah bakat olah raga peserta,” ujarnya.

Kalangan jurnalispun tampil percaya diri bak atlet professional. Masing-masing peserta kompetisi olahraga santai tersebut, ditunjukan oleh seluruh peserta.

Area olahraga yang dibagi tiga tempat kompetisi yakni bulu tangkis, tenis meja dan biliar tampak riuh dan bersemangat dengan hadirnya para suporter.

Tiga cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut, tidak sekedar mencari yang terbaik sebagai juara dalam laga babak penyisihan hingga final. Namun, guyub dan jalinan erat silahturahmi bersama relasi, menjadi tujuan utama kegiatan positif tersebut.

“Tak hanya itu pada puncak acara, Sabtu ini, helatan spesial event bertajuk Festival Kekancan 100% Semarang juga dihelat di Taman Indonesia Kaya (TIK). Berbagai kegiatan dan sesi acara yakni Cars Kulture akan menghadirkan puluhan mobil premium di kota Semarang. Musik kreatif Semarang yaitu OM (Ora Mung) Keroncong, Lady Percussion, Drum Blek Laga dan Andromeda Band bakal menghibur masyarakat luas yang datang di Taman Indonesia Kaya mulai siang hingga selesai,”pungkasnya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment