Home » Karyawan Sudah Divaksin, Menginap di Gets Hotel Semarang Makin Aman dan Nyaman

Karyawan Sudah Divaksin, Menginap di Gets Hotel Semarang Makin Aman dan Nyaman

by galeriwisata.id
Gets Hotel Semarang

SOBAT Galwis, gimana rasanya kalau kita menginap di hotel yang sudah dijamin keamanan dan kesehatannya? Pastinya akan merasa lebih aman dan nyaman kan.

Begitu pula kalau kita menginap di Gets Hotel Semarang. Di hotel yang ada di Jalan MT Haryono 312-316 ini, seluruh karyawannya sudah divaksin lo.

Tentunya ini adalah jaminan kesehatan yang diberikan manajemen. Lebih dari itu, protokol kesehatan ketat juga tetap diberlakukan bagi karyawan saat masuk kerja juga bagi para tamu.

Total sebanyak 72 karyawan mulai dari security hingga front office hingga bellboy dan head office, sudah divaksin. Memberikan jaminan kesehatan gini kan ya bikin baper ya sob hehehe.

tercatat telah tervaksinasi hingga tanggal 8 Juni 2021 dan meninggalkan 1 karyawan yang belum tervaksinasi. Semuanya divaksin di 7 tempat terpisah sesuai yang disediakan pemerintah.

“Ketujuh tempat vaksinasi tersebut yakni RS Undip sebanyak 14 karyawan pada tanggal 3 April, RS Tugu Rejo yang memvaksinasi sebanyak 4 karyawan pada tanggal 21 Mei, RS Tlogorejo sebanyak 2 karyawan pada tanggal 21 Mei, RS. Permata Medika dengan 1 karyawan tertanggal 22 Mei, RS Wongsonegoro sebanyak 18 karyawan pada tanggal 25 Mei, RS Karyadi sebanyak 2 karyawan yang divaksin pada tanggal 25 Mei, serta di RS William Booth yang dilakukan sebanyak 3 kali dengan 8 karyawan pada tanggal 22 mei, 9 karyawan pada tanggal 24 Mei, dan 1 karyawan pada tanggal 25 Mei,” terang Heri S Bukhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang.

Waah detil banget ya sob datanya. Ya tentu saja karena ini semua demi keamanan dan kenyaman serta jaminan kesehatan dan juga komitmen hotel bintang 4 yang sudah meraih sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf.

Tidak itu saja, hotel ini juga meraih point 8,7 Pegi-Pegi Traveller’s Favorite lo. Yang tentu artinya juga merupakan hotel yang nyaman ditunjang dengan gaya art deco-nya yang ciamik.

Baca juga :  Jalur Gula Virtual Tour 360 Kota Lama Semarang

“Kami berharap, dengan vaksinasi yang dilakukan oleh Gets Hotel Semarang, akan memberikan keamanan dan kenyamanan tamu saat menginap serta jaminan kesehatan di lingkungan Gets Hotel Semarang,” imbuhnya.

Jadi gimana sob, siap menginap dan reservasi di Gets Hotel? Cuss aja.

Kalau mau info lebih lanjut bisa buka website mereka di http://www.getshotels.com/semarang/home atau kepoin IG-nya di @getshotelsemarang .

Artikel Lainnya

Leave a Comment