Home » Kamu Anak Muda dan Suka Nongkrong? Yuk ke Torte Café & Bakery Aja

Kamu Anak Muda dan Suka Nongkrong? Yuk ke Torte Café & Bakery Aja

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SIAPA disini yang merasa sebagai anak muda jaman now nih? Bohong rasanya jika kamu tahu dan belum pernah berkunjung ke Torte Cafe & Bakery.

Kafe yang cocok banget untuk kita para kawula muda. Dengan gayanya yang cozy dan penuh spot foto yang instagramable, tentu kafe ini wajib kamu kunjungi jika berada di Kota Semarang.

Torte Cafe & Bakery berlokasi di Jalan Tirto Agung No 31, Tembalang. Berlokasi di dekat kampus Undip, kafe ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa.

Aksesnya mudah dijangkau dan harganya tidak bikin kantong kering, menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit untuk nongkrong bersama teman-teman. Harga menu-menu disini berkisar mulai dari 5k hingga 30k.

Eitss…tenang saja walaupun harganya murah tetapi rasa makanannya tak kalah dengan restoran berbintang kok. Selain untuk tempat nongkrong, juga bisa kamu pakai untuk kegiatan lain seperti mengerjakan tugas ataupun kegiatan organisasi seperti rapat, seminar dan acara lainnya.

Tempatnya luas dan tersedia fasilitas WiFi gratis. Dijamin Torte mampu membuatmu betah berlama-lama disini.

Fasilitas lainnya juga terdapat mushola, toilet, dan tempat parkir. Tersedia 2 tempat yakni indoor dan outdoor yang berada di lantai dua. Semua tempat ini memiliki spot foto yang bisa kamu jelajahi, dari dinding yang penuh lukisan dan hiasan hingga pemandangan yang dapat kamu lihat di lantai atas.

Di tempat ini juga menyediakan smoking area, jadi sangat nyaman deh untuk kamu yang tidak suka asap rokok. Menunya terbagi atas 3 macam yakni makanan berat, snack, dan minuman.

Bahkan untuk beberapa waktu ke depan kafe ini akan menyediakan bakery. Torte Cafe menyediakan 2 jenis selera makanan yaitu makanan lokal dan makanan western.

Galeri Wisata

Jika kamu belum pernah berkunjung kesini, kamu bisa memesan dan mencicipi menu-menu favorit seperti nasi ayam cabe garam, nasi tahu cabe garam, salted egg chicken rice, potato cheese, dan masih banyak lagi. Kafe ini juga sering membagikan promo misalnya pada saat bulan puasa, salah satunya pemberian takjil gratis.

Baca juga :  ‘Freddie Mercury dan Steelheart’ Ramaikan Promo Bukber di Star Hotel

Untuk kamu yang ingin berkunjung tempat ini, kamu bisa berkunjung sekitar jam 11.00 hingga 20.00. Jika kamu malas untuk keluar rumah, kamu juga bisa nih memesan makanan lewat online.

Nah, gimana sob jadi penasaran dengan Torte Cafe & Bakery kan? Tergoda untuk berkunjung? Yuk, kita sama-sama menghabiskan waktu di tempat yang murah, nyaman, dan tentunya cocok untuk kita para kawula muda.

Jangan lupa untuk traktir minGal ya sob, hihihi..

Galeri Wisata

Artikel Lainnya

Leave a Comment