Home » Kado Tahun Baru, Best Western Premiere Solo Baru Raih The Best Guest Experience in Food Premium 2019

Kado Tahun Baru, Best Western Premiere Solo Baru Raih The Best Guest Experience in Food Premium 2019

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

BEST Western Premiere Solo Baru mengawali tahun 2020 dengan prestasi membanggakan. Penghargaan bergengsi The Best Guest Experience in Food Premium 2019 disabet hotel yang ada di Jalan Ir Soekarno Solo Baru ini.

Penghargaan yang diberikan Traveloka ini adalah sebuah kepercayaan sebagai hotel yang berfasilitas lengkap dan pelayanan terbaik. Selain itu juga mampu memberikan pengalaman tentang cita rasa kuliner.

Jadi pada 22 Januari lalu di Plataran Heritage Hotel Borobudur, Traveloka memberikan sejumlah penghargaan kepada hotel-hotel terbaik yang menjadi mitra mereka. Salah satunya adalah Best Western Premiere Solo Baru sebagai hotel yang memberikan pengalaman kuliner terbaik di kelasnya.

Ya wajar sih. Ulasan positif yang diberikan tamu yang menginap melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan lifestyle Traveloka, adalah tolok ukurnya.

Dan semuanya memberikan ulasan yang positif. Hasil nilai keseluruhan berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan, mendapat apresiasi yang luar biasa.

Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang tahun 2019 melalui Traveloka adalah dasar utama dari penilaiannya. Empat aspek yang menjadi kategori penghargaannya yakni food, cleanliness, services serta overall semuanya bernilai tinggi.

“Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada para tamu atas kepercayaan serta feedback-nya yang luar biasa. Begitu pula kepada Traveloka yang telah menyelenggarakan ajang ini, yang tentunya merupakan tantangan bagi kami untuk terus berinovasi tanpa henti agar dapat mempertahankan penghargaan ini dan kedepannya dapat lebih baik,” ungkap GM Hotel Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrozi.

Tentu saja hotelnya tak lantas berpuas diri. Penghargaan memang sebuah kebanggan.

Namun award tersebut tentunya juga merupakan motivasi yang besar untuk tetap menjaga kualitas. Selain itu juga untuk terus menciptakan kreasi baru terutama dari sisi menu makanan dengan mempertahankan citarasa yang ada.

Baca juga :  Promo Pitoelasan, Menginap di Best Western Premier Solo Baru Hanya 625K

Bagi Traveloka sendiri, pemberian penghargaan ini merupakan event tahunan untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia. Untuk kategori Best Service dibagi menjadi 3 bagian yakni value, premium dan prestige.

Best Western Premier Solo Baru termasuk dalam premium kategori yakni hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal. So, selamat untuk seluruh jajaran manajemen Best Western Premier Solo Baru, keep it up.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment