Home #AGENDA2019 Kabar Gembira…Tiket Tambahan Konser Westlife Dibuka Lagi. Buruan Beli!!

Kabar Gembira…Tiket Tambahan Konser Westlife Dibuka Lagi. Buruan Beli!!

by minGal
Galeri Wisata

KABAR gembira nih bagi Sobat Galwis yang sudah menunggu-nunggu konser Westlife di Klenteng Sampokong Semarang. Tiket konser mereka yang kemarin sudah habis, dibuka kembali untuk tambahan.

Kabar gembira adanya tiket tambahan konser westlife sendiri datang dari akun instagram Walikota Semarang Hendrar Prihadi @hendrarprihadi. Jadi bisa dipastikan, ini bukan hoaks ya.

Nah, sobat bisa langsung booking di www.tiketapasaja.com. Syaratnya, sobat sudah harus mantengin laman tersebut pada Kamis (29/8) mulai jam 11.59.

So, semestinya sobat jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan untuk kedua kalinya. Karena tentunya tiket tambahan ini jumlahnya lebih terbatas daripada tiket pertama yang dijual pada 3 Juni lalu.

Apalagi saat itu, hanya dalam waktu kurang 1 jam, penjualan tiket sudah ludes. Pastikan jaringan internetmu kenceng, ngebut seperti kala dia meninggalkanmu tanpa kata-kata :D.

Untuk tiket tambahan ini, tiket termurah di harga 750K untuk kelas gold. Di atasnya ada Festival dengan Rp990 ribu lalu platinum di angka Rp1,5 juta.

Adapun untuk tiket diamond di harga 1,5 juta dan Super VVIP di angka 2 juta, sudah benar-benar sold out. Nah kamu tinggal pilih tuh, sesuaikan juga dengan budget-mu ya sobat, sekalian juga jangan terlalu lama pesan tiketnya. Takut kehabisan hehehe.

Menariknya, jika kamu nasabah Tabungan Bima Bank Jateng, bakal ada promo khusus lo. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang akan segera diinfokan setelah lebaran nanti.

Eh kalau kamu belum jadi nasabahnya, buruan saja buka tabungannya. Karena calon nasabah juga masih bisa mendapat promo khusus kok.

Kalau masih bingung, buka saja website www.tiketapasaja.com. Atau kalau masih ingin tahu informasi lebih detil, bisa telp di 082226664343.

Kabarnya, konser The Twenty Tour Westlife yang ada di Klenteng Sampokong ini, bakal ditonton 6.000 orang. Menariknya lagi, ini adalah kali pertama Semarang menjadi venue konser artis internasional apalagi ini sekelas Westlife yang sangat melegenda itu.

So, silakan sobat siap-siap. Selain siap-siap berburu tiket tambahan, jangan lupa pula untuk ngapalin lagu-lagu yang akan dibawain Mark, Shane, Nicky dan Kian.

Atau jangan-jangan hits-hits macam My Love, I Lay My Love On You, Soledad sudah hafal di luar kepala?

Artikel Lainnya

Leave a Comment