Home Kuliner Ini Nih, Mie Bebek Panggang Rosti Café Yang Bakal Bikin Kamu Nagih

Ini Nih, Mie Bebek Panggang Rosti Café Yang Bakal Bikin Kamu Nagih

by minGal
Galeri Wisata

SUDAH pernah ke Rosti Café? Kalau belum, cobalah mampir dan cicipi hidangan di café dan resto yang ada di Jalan Pandanaran 40 ini.

Berbagai varian menu mulai dari western, chinesse hingga yang tradisional, ada. Bread dan cake serta kopi juga ada.

“Kami sebenarnya lebih menghadirkan Asian food menu. Namun yang jadi signature adalah mie bebek panggang,” terang Manajer Rosti Café Wildiana Alia.

Dijelaskan, menu ini selalu menjadi favorit pengunjung. Hampir setiap hari, pesanan menu ini selalu ludes meski sudah ditambah porsinya.

Sajian mie 150 gram diberikan topping daging bebek peking panggang, dijamin nikmat dan memuaskan dahaga kulinermu. Saos spesial ala Rosti menjadi kunci kenikmatan yang bakal bikin kamu nagih.

“Harganya sangat terjangkau hanya sekitar 35K. Makan enak harga hemat, dijamin puas dan ketagihan,” ujarnya berpromosi.

Tak hanya mie bebek panggang, masih banyak menu-menu lezat lainnya yang bisa Sobat Galwis dapatkan. Mulai dari menu olahan sapi, ayam hingga salmon, semua tersedia.

Mau nasi? Ada juga kok. Nasi goreng, nasi panggang hingga nasi gila semua hadir untuk membayar rasa lapar.

Suka seafood atau jenis makanan veggie? Aneka menunya komplit njerit tapi harga tak mencekik.

Bagi sobat yang suka kopi, tak perlu khawatir. Mau nyemil makanan ringan yang local heritage seperti loenpia, pisang goreng, tahu petis mendoan, atau sekedar minum wedang ronde dan wedang kacang, ada.

Dan ketika punya janji dan harus bertemu klien untuk meeting, tersedia VIP room dengan kapasitas 20 orang. LCD dan sound system mini sudah tersedia kok di sana.

Smoking area di ruangan berpendingin udara, khusus buat kamu yang tidak bisa meninggalkan kebiasaan menghisap cigarette. Mantab jiwa kan?

Lalu jika ingin sekedar berbincang bersama rekan atau nongkrong bersama kawan, bisa pilih outdoor room. Terkesan santai ditemani menu-menu istimewa yang tidak menguras kantong.

Buka mulai 07.00, sobat bisa dapetin menu sarapan di sini. Hingga tutup jam 24.00, sobat juga bisa nongkrong jika memang betah seharian karena memang sih menu-menu Rosti Café and Rosti ini bikin kita tuman.

Eh jangan lupa pula kepoin instagramnya ya @rosticafe .

 

 

 

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment