Home Event Ini Dia, Harga Tiket Konser Westlife di Sampokong Semarang

Ini Dia, Harga Tiket Konser Westlife di Sampokong Semarang

by minGal
Galeri Wisata

BUAT kamu Sobat Galwis yang sudah menanti harga tiket konser Westlife di Sampokong Semarang, nih dia. Rilis resmi dari pihak promotor Rajawali Indonesia yang didukung Full Color Entertainment dengan sponsor utama Bank Jateng, sudah keluar.

Tiket sudah dapat kamu pesan mulai 3 Juni 2019 pukul 12 siang. Namun tiket hanya bisa dibeli secara daring melalui tiketapasaja.com ya.

 

Tiket termurah di harga Rp600 ribu untuk kelas gold. Di atasnya ada Festival dengan Rp750 ribu lalu platinum di angka Rp1,2 juta.

Untuk diamond di harga 1,5 juta dan Super VVIP di angka 2 juta. Nah kamu tinggal pilih tuh, sesuaikan juga dengan budget-mu ya sobat, sekalian juga jangan terlalu lama pesan tiketnya. Takut kehabisan hehehe.

Menariknya, jika kamu nasabah Tabungan Bima Bank Jateng, bakal ada promo khusus lo. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang akan segera diinfokan setelah lebaran nanti.

Eh kalau kamu belum jadi nasabahnya, buruan saja buka tabungannya. Karena calon nasabah juga masih bisa mendapat promo khusus kok.

Kalau masih bingung, buka saja website-nya tiketapasaja.com. Atau kalau masih ingin tahu informasi lebih detil, bisa telp di 082226664343.

Btw, masih ada yang belum tahu nama besar Westlife gak nih? Jadi, boyband asal Irlandia ini mendapatkan sertifikat sebagai grup pop dengan penjualan album di atas 12 juta kopi dan 7,4 juta single di Inggris.

Mereka saat ini berada di peringkat 24 dengan album nomor satu terbanyak sepanjang masa.  Dari awal terbentuk sampai dengan tahun 2019 tidak kurang dari 11 album musik telah diluncurkan.

The 20 Tour adalah konser tur ketiga belas dari Westlife. Konsep konser reuni ini menandai 20 tahun perjalanan karir musik grup vokal asal Irlandia ini.

Konser ini merupakan konser reuni setelah 6 tahun mereka berpisah dan vakum dari industri musik. The Twenty Tour diawali di Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 22 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2019 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia yang terdiri dari 33 show di Eropa dan 13 show di Asia termasuk salah satunya di Klenteng Sampokong, Semarang.

Dipilihnya Sampokong sebagai venue konser tidak lain dikarenakan karena klenteng menjadi ikon yang melekat yang dimiliki Kota Semarang. Dan diharapkan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda setelah konsep konser yang kurang lebih sama di komplek Candi Borobudur.

Apalagi tiket konser di Candi Borobudur sudah habis terjual. Hingga saat ini, Westlife satu-satunya artis internasional yang akan tampil di Sampokong lo sobat.

Artikel Lainnya

Leave a Comment