Home » Ini Dia Floating Goulf yang Bikin Grand Maerakaca Makin Kece

Ini Dia Floating Goulf yang Bikin Grand Maerakaca Makin Kece

by galeriwisata.id
Floating Goulf

MASA New Normal masih berlanjut hingga tahun 2021 ini. Banyak masyarakat yang masih beraktivitas di rumah saja alias WFH (Work From Home).

Bosan? Yeah of course! Siapa sih yang tidak jenuh dengan kegiatan monoton menatap layar PC dan gawai dari pagi hingga sore?

Salah satu cara yang dapat Sobat Galwis lakukan untuk mengatasi suntuk ini adalah dengan refreshing. Dengan WFH tentu kita dapat bekerja dimana saja, sehingga sangat memungkinkan untuk disambi dengan liburan.

Salah satu tempat yang ingin minGal rekomendasikan adalah Grand Maerakaca di Kompleks PRPP Jalan Madukoro Raya. Tempat wisata yang dikenal sebagai taman mininya Jawa Tengah sekarang tampil lebih kece dan makin hits dengan wahana baru mereka yaitu Floating Goulf.

Kira-kira keistimewaannya apa saja ya sob? Gass dibahas yuk!

Wahana permainan golf yang dapat dinikmati semua kalangan

Wahana Floating Goulf ini merupakan tempat yang dapat dikunjungi siapapun, dari anak-anak, kaum millennial, dan bahkan orang dewasa sekalipun. Sobat Galwis tidak perlu khawatir, karena protokol kesehatan sangat dijaga disini.

Floating Goulf Grand Maerakaca ini merupakan wahana permainan bukan olahraga golf yang sesungguhnya. Jadi tenang saja, mereka yang amatir dan tidak bisa main golf sama sekali akan dipandu oleh instruktur yang ramah dan berpengalaman.

Sobat Galwis yang belum pernah bermain golf akan diajari teknik memegang stick golf yang benar, teknik mendorong untuk jarak pendek dan juga teknik mengayun untuk memukul bola jarak jauh. Anak-anak yang mengunjungi wahana ini tentu akan sangat senang bermain disini karena hawanya yang menyejukkan dan cukup luas tentu tidak akan membuat mereka mudah bosan.

Baca juga :  Asyik! Kini Taman Lele Bisa Digunakan Untuk Resepsi Pernikahan

Floating Goulf

Mengambang di atas air

Konsep wahana Floating Goulf ini cukup unik karena wahana ini mengambang atau dibangun di atas air. Tidak seperti tempat golf lainnya yang dibangun di atas tanah yang luas, wahana ini justru dibangun di atas danau buatan di pinggir hutan mangrove, yang dulu merupakan lahan sisa yang tidak dimanfaatkan.

Bola yang disediakanpun bola khusus yaitu bola golf floating yang ketika diayun jarak jauh, bola golf tersebut dapat mengambang di air. Nantinya, bola-bola yang terpental jauh di atas air tadi akan hanyut mendekat ke arah pintu utama wahana sehingga mudah diambil oleh petugas.

Ramah di kantong dan ekonomis

Ketika mendengar permainan golf, sebagian besar orang akan memiliki stereotip bahwa golf adalah permainan yang mahal dan untuk kalangan atas saja. Mungkin di tempat lain memang mahal karena perlu menyewa perlengkapan dan peralatannya yang tak murah.

Namun, Floating Goulf Grand Maerakaca ini istimewa sekali. Pengelola justru membuka wahana permainan golf dengan harga yang sangat terjangkau agar semua orang dapat mengaksesnya.

Jadi buat Sobat Galwis yang belum pernah dan kepo main golf bisa berkunjung kesini. Hanya10k saja setelah mendapat diskon 50%.

Fasilitas yang didapatkan sangat affordable yaitu free 10pcs bola golf biasa + 5 bola golf floating, stick golf, durasi waktu 15 menit, greencourse, dan instruktur golf.

View yang instagrammable

Satu hal yang wajib dilakukan para pelancong ketika berlibur tentunya acara sesi foto agar dapat diunggah di sosial media. Dan Grand Maerakaca dikenal sebagai gudangnya spot foto instagramable.

Wahana Floating Goulf ini adalah salah satu yang menyediakan view spot foto yang sangat menawan. Bahkan minGal sendiri berfoto sampai memori HP-nya full saking cantiknya pemandangan disini.

Baca juga :  7 Pesona Waduk Jatibarang dan Goa Kreo Yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan di Wisata Lain

Bagaimana tidak, ketika berfoto, area sekeliling adalah hamparan hijau hutan mangrove dengan air danau yang begitu jernih dan bersih membuat perpaduan keduanya menjadi serasi dalam satu frame.

Floating Goulf

Free sunset dan golden hour

Menikmati sunset tidak melulu harus pergi ke gunung atau pantai kok Sob. Di wahana Floating Goulf ini, disediakan gratis nonton sunset.

Jadi jika ingin mendapatkan foto sunset ini, Sobat Galwis bisa berkunjung saat golden hour pada jam 17.00-18.00 WIB. Saat ini, Grand Maerakaca sendiri tutup pukul 18.00 WIB.

Jadi, agar bisa mengabadikan moment sunset-nya lebih banyak, Sobat Galwis sekalian dapat datang lebih awal biar puas. Foto backlight sunset dengan background danaunya tak kalah eksotis dengan yang di pantai lho sob,minGal sudah nyobain sendiri.

Gak percaya? Buktiin dulu dong! 

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment