Home » Ingin Sehat dan Beda? Coba Promo Awaken Dragon dan Jus Anti Cancer di Harris Hotel

Ingin Sehat dan Beda? Coba Promo Awaken Dragon dan Jus Anti Cancer di Harris Hotel

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

BAGI para pecinta kopi, espresso merupakan salah satu cara untuk menikmatinya dan cukup jadi favorit. Selain karena rasa dan aroma yang khas, espresso kopi dipercaya dapat menjaga fokus dan konsentrasi selama beraktivitas.

Lebih menarik lagi, espresso kopi yang biasanya disajikan panas di dalam cangkir dan dinikmati dengan sepotong biskuit, kini hadir dengan penyajian yang beda. Adalah Harris Hotel Sentraland Semarang yang menyuguhkan penyajian unik ini.

Awaken Dragon dipilih sebagai nama. Kombinasi jus buah naga yang dicampur dengan kopi espresso, digadang dapat menjadi favorit para tamu.

Dari namanya yang dalam Bahasa Indonesia yang berarti membangunkan naga sudah jelas bahwa minuman ini membuat peminumnya merasakan sensasi segar. Perpaduan rasa segar dari buah naga fresh yang tidak terlalu manis dan sedikit asam dicampur pahitnya kopi espresso memberikan sensasi rasa yang unik.

“Tamu pun bisa mengatur tingkat rasa espresso yang diinginkan karena penyajian kopi espresso ini terpisah dari jus buah naga. Awaken Dragon ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp40.000 nett saja,” terang Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah.

Dijelaskan, buah naga dipilih karena selain warna merahnya yang menarik, buah naga mengandung vitamin B3. Vitamin ini dipercaya sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan menstabilkan tekanan darah tinggi.

Sementara itu menurut penelitian kopi espresso dapat menurunkan resiko diabetes dan stroke juga dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Jadi dua bahan ini sangat pas di-blend menjadi minuman sehat menyegarkan.

Galeri Wisata

Selain jus Awaken Dragon, Harris Hotel juga menyajikan Jus Anti Cancer. Jus ini terbuat dari jus buah sirsak yang dicampur dengan segarnya yakult yang dapat dinikmati dengan hanya Rp30.000.

Baca juga :  Asyiknya Zumba Sehat Bersama HARRIS Hotel Sentraland dan BPN Kanwil Jateng

Penelitian mengungkapkan bahwa sirsak mengandung turunan asam lemak yang disebut annonaceous acetogenins. Senyawa ini dapat dikaitkan dengan pencegahan kanker dan pengurangan ukuran tumor.

Penelitian lain mengungkap bahwa kandungan dalam sirsak dapat dipakai sebagai alternatif untuk pengobatan kanker.

“Wah, ini ide yang tidak diduga untuk saya pecinta kopi yang sedikit bosan dengan cara meminum kopi yang biasa. Disuguhkan minuman dingin berbahan dasar buah naga dan dicampur dengan espresso. Rasanya pun bisa diterima dengan lidah, manis, asam, pahit bercampur pas jadi satu dan sangat relaxing ketika diminum di siang hari. Awaken Dragon jadi salah satu minuman favorit saya di HARRIS Hotel Sentraland Semarang,” ungkap Monica salah satu tamu Harris Cafe.

Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Harris Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang.

Artikel Lainnya

Leave a Comment