Home » Ibis Simpanglima Gelar Table Manner untuk Media

Ibis Simpanglima Gelar Table Manner untuk Media

by GaleriWisata.id

HOTEL Ibis Simpanglima gelar table manner untuk awak media, Kamis (6/12).

Menurut GM Ibis Simpanglima Wiwied Nurseka, kegiatan ini sekaligus sebagai gathering. Ajang silaturahmi dan komunikasi antar awak media dan juga jajaran hotelnya.

Diakui, profesi wartawan tidak jarang harus bergaul dengan tamu-tamu VVIP. Selain itu, wartawan juga sering mendapat jamuan yang mengharuskan mengikuti standar jamuan makan internasional.

“Table manner merupakan tatacara menyantap hidangan dengan standar internasional. Kalau kita sih sukanya ya makan langsung pakai tangan ya,” ujarnya bercanda saat memberikan sambutan.

Alhasil, acara yang berlangsung santai ini, berjalan seru. Banyak joke-joke khas wartawan yang meluncur menimpali ‘anehnya’ ketentuan di meja makan ini.

“Wah lama, mending langsung pakai tangan saja,” ujar seorang wartawan tidak sabar saat menyantap garlic bread yang disambut tawa renyah dari rekan-rekannya.

Atau kejadian lucu saat seorang peserta salah mengambil sendok untuk menyantap sup. “Ehm, sepertinya saya mending makan nasi rames atau nasi padang saja, bisa sampai habis resik makannya,” ujar seorang wartawan santai.

Adapun aneka menu santap di table manner ini adalah Chicken Vegetarian Salad, Carrot Soup Fish Ball and Garlic Bread sebagai appetizer. Adapun untuk main course-nya disajikan Pan Fried Chicken served with Creamy Cheese Sauce Smashes Potato.

Sedangkan sebagai penutup dihadirkan Chocolate Cake Served Spicy Cinamon Sauce.Galeri Wisata

Baca juga :  WOW Pegawai Pemprov Jateng Cantik dan Ganteng Kenakan Baju Adat

Artikel Lainnya