Home » Gratis Menginap bagi Atlet Peraih Medali Emas di Star Hotel

Gratis Menginap bagi Atlet Peraih Medali Emas di Star Hotel

by GaleriWisata.id

STAR Hotel kembali membuat gebrakan. Kali ini, mengusung semangat Asian Games, mereka berusaha membangkitkan semangat nasionalisme. Staf manajemen hotel berdandan ala atlet, lengkap dengan peralatan ‘perang’ mereka. Mulai dari raket, bola hingga topeng berwajah Jojo yang fenomenal. Tak urung, staf kitchen ikut membawa panci bergagang laksana atlet bulutangkis.

“Kami juga memberikan vocher menginap gratis kepada para atlet Jateng yang meraih medali emas, terbuka sampai Desember mendatang. Cukup datang membawa KTP saja,” terang GM Star Hotel Benk Mintosih.

Diakui, kesempatan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia ini telah membangkitkan semangat nasionalisme. Apalagi raihan medali emas yang jauh melampaui target, ikut memberi kebanggaan bagi seluruh warga.

Kesempatan memberikan vocher menginap gratis bagi atlet Jateng yang meraih emas, merupakan bentuk penghargaan yang dapat diberikan hotel yang berada di Jalan MT Haryono ini. “Mereka adalah pahlawan, kami bangga terhadap mereka,” imbuh Benk.

Terlepas dari itu, pihaknya juga menggalang dana bantuan bagi korban bencana gempa di Lombok. Tercatat, sudah kali ketiga ini pihaknya mengumpulkan dana bantuan.
“Yang pertama dari para tamu hotel dan yang terakhir ini dari para karyawan. Berarapun besarannya tidak masalah, yang penting adalah kepedulian dan rasa persaudaraan. Kami akan salurkan ke warga di sana melalui lembaga bantuan yang terpecaya,” tukas PR Star Hotel Riri Cleverly.

Tertarik ikut memberikan bantuan? Langsung datang ke Star Hotel di Jalan MT Haryono JlNo.972, Lamper Kidul, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Phone: (024) 86448888

 

 

Review Star Hotel Semarang

Baca juga :  Nikmati Romantic Honeymoon Hanya di PO Hotel Semarang

Artikel Lainnya