Home » GM/HM Semarang Gelar Gala Dinner Galang Dana Bantuan untuk Palu

GM/HM Semarang Gelar Gala Dinner Galang Dana Bantuan untuk Palu

by GaleriWisata.id

BENCANA gempa bumi, tsunami dan liquidfaksi yang menimpa Palu, Sigi dan Donggala membuat persatuan General Manager dan Hotel Manager Semarang Hebat (GM & HM) sepakat untuk bersama-sama membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

Melalui kegiatan #Prayforpaludonggala yang dimotori oleh profesi penggerak bisnis tempat penginapan (hotel) semua segmen se-Kota Semarang tersebut, tidak saja mengumpulkan donasi dari masyarakat luas, namun akan menggelar puncak malam dana.

Marketing Communication GM/HM Semarang Hebat Julia SKB mengatakan kegiatan amal yang diinisiasi sesama profesi tersebut, telah dimulai sebelumnya dengan peletakan box amal yang disebarkan dimasing-masing hotel dimana panitia GM/HM Semarang Hebat bernaung.

“Nantinya, box yang sudah kami berikan ke masing masing venue hotel yang terlibat hasilnya akan kami buka bersama pada acara puncak malam dana pada 24 Oktober 2018 di Oude Trap Kota Lama,” ujarnya.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi memberi apresiasi dan mendukung kegiatan sosial gabungan yang dimotori oleh profesi GM/HM Hotel di Kota yang pimpinnya tersebut.

“Tentunya, kami sangat mendukung atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh peran swasta. Yang memang menjadi relasi kerja kami di Pemerintahan. Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh nyata bahwa peduli terhadap sesama bisa dilakukan kapan saja dan dengan siapa saja, agar bisa mengurangi beban penderitaan korban bencana alam,” tuturnya.

Malam dana yang akan digelar memiliki konsep acara gala dinner dengan rangkaian jamming session, doa bersama, GM bernyanyi, dan pelelangan berbagai kesenian seperti patung, lukisan, maupun fashion. Malam Dana dikemas secara menarik dan unik.

Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban penderitaan korban bencana alam Palu dan Donggala. Bisa mendonasikan amal ke : Rek BCA 7700291108 an Noor Cahyo, atau datang langsung ke puncak malam dana mulai pukul 18.30 di gedung Outde Trap Kawasan Kota Lama.

Baca juga :  Pohon Natal Dari Donat Persembahan Dari Dafam

Artikel Lainnya