Home » Glamorous Wedding Paket Nikah Eksotis di d’Emmerick Hotel Salatiga

Glamorous Wedding Paket Nikah Eksotis di d’Emmerick Hotel Salatiga

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

GLAMOROUS Wedding Show With Delon menjadi tema yang diangkat d’Emmerick Hotel Salatiga untuk memamerkan paket-paket pernikahan terbaik. Bekerja sama dengan Epic Organizer, mereka menghadirkan pameran pernikahan dengan konsep yang berbeda, Sabtu (16/6) di Poolside Hotel.

Desainer-desainer kondang semacam Jimms Bridal dari Salatiga, AMW by Aditya Mudo (Ungaran), dan juga Ferry Setiawan dari Semarang, ikut memamerkan karyanya. MC-MC kondang Salatiga dan sekitarnya, seperti Vidi, Randhy dan Vanny Alley, ikut unjuk gigi.

Di dalam acara ini, d’Emmerick Hotel Salatiga ingin memperkenalkan venue outdoor terbaik di Salatiga. D’Emmerick juga ingin memperkenalkan paket-paket pernikahan terbaik dan terlengkap.

“Kami juga ingin memperkenalkan talent-talent terbaik untuk acara wedding dari Salatiga dan sekitarnya,” terang Public Relation Aii Sotya.

Berlenggak-lenggok di catwalk, para model dengan gemulai dan anggun memamerkan karya terbaru desainer. Gaun-gaun pernikahan yang elegan namun terlihat mewah, mantab dikenakan model.

Dan tentunya, gaun-gaun itu yang akan menemani mempelai yang akan menggunakan paket pernikahan di hotel ini. Dibuka dengan harga paket mulai Rp24.888.888, dimana 200 undangan dipastikan akan menjadi saksi pernikahan sobat di sini.

Fasilitas MC, venue serta parkir luas menjadi unggulan. Tidak ketinggalan, 2 room untuk menginap di d’Emmerick Hotel Salatiga juga dapat dimanfaatkan untuk berbulan madu.

“Kamarnya akan kami set up sebagai kamar bulan madu yang tentunya menambah antusias,” imbuh Aii.

Tak urung, Walikota Salatiga Yulianto mengharapkan acara ini akan menjadi agenda tahunan yang di Salatiga. Sehingga menarik minat para pecinta fashion pada umumnya.

“Dan juga calon pengantin untuk singgah dan mengetahui venue dan acara pameran pernikahan terbaik di Salatiga,” tukasnya.

Galeri Wisata

Di penghujung acara, Delon hadir menyapa penggemarnya. Delapan tembang romantis bertema cinta dan pernikahan disuguhkan seperti Merindumu, Karena Cinta, Save the Last Dance dan lain-lain.

Baca juga :  Pemkot dan Jurnalis Semarang Pentaskan Punakawan The Peacemaker di Taman Indonesia Kaya

Puncaknya, jebolan Indonesian Idol 2004 itu berduet dengan Ai Sotya membawakan You Are The Reason. Sambutan 300 undanganpun bergemuruh menyaksikan idola mereka yang sesekali turun panggung menyapa satu per satu lengkap dengan suara merdu yang membawanya ke puncak karier menyanyi.


 

Artikel Lainnya

Leave a Comment