Home » ‘Freddie Mercury dan Steelheart’ Ramaikan Promo Bukber di Star Hotel

‘Freddie Mercury dan Steelheart’ Ramaikan Promo Bukber di Star Hotel

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

ENTAH bagaimana mulanya, personil sekaligus vokalis utama Queen dan Steelheart, Freddie Mercury dan Milijenko Matijevic bisa hadir sore itu di Star Hotel. Tidak hanya hadir, tapi mereka berkesempatan menyanyikan tembang the best mereka.

Freddie membawakan tembang Radio Gaga, disambut tepuk meriah penonton yang memadati lantai 29 BH (Beer House). Adapun Mili seperti dugaan, menyanyikan She’s Gone, tembang yang melejitkan band-nya di era 1980-an.

Tak sia-sia, usaha keduanyapun diganjar hadiah oleh panitia. Sayang, keduanya hanya meraih juara III dan II.

“Juara I diraih oleh gitaris asal Spanyol, Santana karena meraih poin paling tinggi dan mengajak seluruh penonton terlibat bergoyang dengan lagunya,” terang Public Relation Star Hotel Riri Riyanti.

Namun anehnya, yang maju ke depan justru Didiet Cordiaz, seorang jurnalis dari TVOne. Begitupun ketika Freddie dan Mili dipanggil untuk menerima hadiah, masing-masing yang maju adalah Fahmi MM dari Suara Merdeka dan gus Wahid dari Galeri Wisata.

Galeri Wisata

Ya ya…mereka memang sedang terlibat dalam event Lip Sync Star Hotel. Even ini sendiri digelar sebagai bentuk promosi sekaligus gathering media untuk bersantap buka bersama.

Dengan berdandan ala artis, masing-masing awak media diajak sejenak refresh dan keluar dari rutinitas mengejar deadline. Mereka diperkenankan memilih menjadi karakter vokalis siapapun termasuk mau membawakan lagu-lagu mereka secara lip sync.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap rekan-rekan media agar sejenak rehat di sela aktivitas peliputan yang tinggi. Ya guyon sedikit dengan acara yang gokil, semoga mereka dapat melahirkan karya jurnalistik terbaik. Star sangat mendukung dan terus bersinergi dengan kawan-kawan media,” ujar GM Star Hotel Benk Mintosih.

Lebih dari itu, berbagai hadiah mulai dari mug, cangkir, tshirt hingga uang tunai dan kamera dan masih banyak hadiah lagi, dibagi gratis. Semuanya untuk memanjakan awak media yang datang sore itu.

Baca juga :  Warga Heboh Ada 'Spiderman' Panjat Hotel Star

“Eit, masih ada juga lo 15 batik gratis bagi 15 wartawan yang datang pertama,” imbuh Benk.

Galeri Wisata

Di penghujung acara, tentu saja digelar buka bersama. Kini giliran awak media yang menjajal menu-menu Star Hotel yang nikmat.

Dan memang karena efek berpuasa atau karena kelaparan pasca manggung nge-rock di atas panggung, semua menu yang ditawarkan ludes dalam sekejap. Ini lapar apa doyan sih?

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment