Home » Executive Suite PO Hotel Yang Bikin Awak Media Melongo

Executive Suite PO Hotel Yang Bikin Awak Media Melongo

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

JURNALIS adalah mitra. Berangkat dari pemikiran itulah, manajemen PO Hotel Semarang berusaha terus meningkatkan komunikasi dan sinergi dengan kalangan media.

Dan Club Lounge di lantai 11 menjadi saksi. Betapa relasi dan hubungan baik dua pihak ini terjalin sempurna.

Executive lounge ini menjadi venue gathering yang menciptakan kebahagiaan. Rekan jurnalis tersenyum senang, manajemenpun merasa bahagia upaya mempertahankan citra gayung bersambut.

“Menjalin relasi dengan awak media merupakan sebuah kebutuhan tiap-tiap perusahaan. Bukan hanya demi membangun citra namun lebih luas dari pada hal itu,” ungkap GM PO Hotel Jacob Lee.

Memang sob, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap institusi sangat membutuhkan dukungan dan support media. Salah satunya adalah membangun dan mempertahankan citra dan eksistensi.

Dan menjalin dan membina hubungan baik dapat diwujudkan dalam berbagai cara ataupun kegiatan lo. Salah satunya dengan gathering atau silaturahmi kunjungan maupun ngopi sambil berbincang.

Namanya juga acara santai. Suguhan aneka kopi nusantara menjadi jembatan komunikasi yang efektif.

Tawa, canda bahkan pembicaraan berat mengalir. Yang tak suka kopi, bisa memilih teh atau suguhan lain.

“Tentunya harapan besar dari kami, rekan rekan media menikmati acara ini dan ke depannya bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara PO Hotel Semarang dan rekan-rekan media,” imbuh Lee didampingi Executive Assistant Manager (EAM) Agus SW dan FnB Director Muniswaran serta jajaran manager dan staff departement Sales & Marketing PO Hotel Semarang.

Galeri Wisata

Tak cukup sampai disitu, para jurnalis juga diajak untuk melihat dari dekat keberadaan executive suite. Sebanyak 20 kamar suite yang dimiliki hotel ini menjadi bukti bahwa hotel di Jalan Pemuda ini memang hotel bintang lima terbaik di Kota Semarang.

Baca juga :  Cerianesia Hadirkan Bahagia Tanpa Batas di Noormans Hotel

“Waaah kamarnya besar dan megah. Kapan ya, wartawan seperti kita ini bisa menginap di kamar sebagus ini. Jangan-jangan kalau kita tidur di sini, lupa kerja dan liputan ya,” seloroh seorang wartawan disambut tawa rekan-rekannya yang lain.

Beranjak sore, keseruan acara ngopi ditutup dengan berswafoto bersama antara management dengan pihak media. At least, semua pulang dengan tawa riang.

Artikel Lainnya

Leave a Comment