Home » Early Bird Promo “Ngabuburit Asyik” Bukber di Harris Hotel Sentraland Semarang

Early Bird Promo “Ngabuburit Asyik” Bukber di Harris Hotel Sentraland Semarang

by GaleriWisata.id

MENYAMBUT datangnya bulan suci Ramadhan, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan promo buka bersama (bukber). Bahkan melalui early bird, tamu mendapatkan gratis 3 setiap pembelian 10 paket bukber.

“Kami hadir dengan menyuguhkan konsep Buka Puasa Bersama yang baru,” terangnya General Manager Harris Hotel Sentraland – Semarang Miyana.

Dijelaskan, dengan tetap mengusung tema makan sepuasnya, pihaknya akan memanjakan lidah pengunjung dengan sajian spesial menu BBQ, Teppanyaki, live cooking pasta, stall Roti John, Carving, aneka es, donat bakar. Selain itu, masih ada puluhan menu lainnya yang disuguhkan sedemikian menarik di area swimming pool HARRIS Cafe lantai 7 area.

Ini merupakan spot terbaik dan instagramable untuk menikmati bukber. Apalagi ditunjang dengan pemandangan indah Kota Semarang.

“Bagi Anda pecinta musik akustik, akan ada penampilan live music di hari tertentu yang akan menambah suasana akrab dan hangat. Hanya dengan IDR 118.000,-nett/orang, Anda dapat menikmati semua varian menu buka puasa bersama yang ditawarkan oleh HARRIS Hotel Sentraland – Semarang,” imbuhnya.

Berbagai promo menarik pun dihadirkan, mulai dari promo early bird: periode booking 1 April – 30 April, setiap pembelian 10 pax mendapatkan free 3 pax untuk konsumsi paket buka puasa di minggu pertama ramadhan, promo reguler ( 13 Mei – 5 Juni ) beli 15 pax langsung mendapatkan free 2 pax, discount up to 15% untuk member My Tauzia Privilege ( MTP ) dan pasti ada harga khusus untuk hotelier!

Dan masih banyak promo menarik lainnya yang dapat Anda temukan setiap minggunya. Khusus informasi dan reservasi untuk promo paket buka puasa bersama dapat langsung menghubungi Dewi (083838716991) atau Alin (081329756575) atau email di info-harris-sentraland@tauzia.com.

Baca juga :  Waroeng Dimsum Hotel Grand Arkenso, Cafe Kongkow Asyik 24 Jam

Artikel Lainnya