Home » Disbudpar Gelar Semarang Chant Fest 2019

Disbudpar Gelar Semarang Chant Fest 2019

by GaleriWisata.id

DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang menggelar Semarang Chant Fest 2019. Digelar di Hutan Wisata Tinjomoyo, Minggu (10/3), kegiatan diikuti belasan kelompok supoter pendukung tim kebanggaan Semarang, PSIS dan diharapkan dapat memajukan agenda wisata di Kota Lumpia.

Nampak pula ratusan penonton dan pendukung masing-masing grup. Sebagai pemenang chant festival dinobatkan SNEX SBS, diikuti SEC dan Bringas.

Selain itu digelar pula lomba desain yang dimenangkan oleh tim SNEX Bringas, diikuti SNEX Empere dan SNEX Sembrani. Kadisbudpar Indriyasari menjelaskan jika kegiatan ini bertujuan mengkoordinir kreatifitas supporter.

“Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi suporter, sarana edukasi rules suporter, salah satunya dengan kreasi chant atau lagu-lagu penyemangat tim saat bertanding,” terangnya.

Menariknya, para pemenang Chant Festival akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakar dan kreativitas mereka dalam setiap acara musik yang digelar Disbudpar. Seperti diketahui, cukup banyak agenda pagelaran musik yang menghadirkan band atau artis ternama di kota ini.

“Semoga kegiatan ini semakin membuat kelompok supporter PSIS kreatif, rukun demi bergerak bersama membangun Semarang seperti yang sering disampaikan Walikota Hendrar Prihadi,” pungkas Iin panggilan akrabnya.

Baca juga :  BP2KS Gelar Sales Mission Swadana ke Surabaya dan Malang

Artikel Lainnya