Home » Diponegoro Jazz Festival Hadirkan Maliq dan Adhitia Sofyan di Kota Lama

Diponegoro Jazz Festival Hadirkan Maliq dan Adhitia Sofyan di Kota Lama

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

INI nih, salah satu event jazz yang Sobat Galwis tunggu-tunggu, siap hadir kembali. Diponegoro Jazz Festival (Dipojazz) yang rencananya akan digelar 14 Maret di Kota Lama.

Tak tanggung-tanggung, dua artis ternama siap dihadirkan di atas pentas. Maliq and The Essential dan Adhitia Sofyan, didampingi talenta berbakat dari Semarang trio Soegi Boernan.

Mereka akan membawakan hits-hits yang selama ini bertengger di chart teratas. Sobat juga bisa ikut nyanyi bareng dengan mereka.

Mengambil tempat di Jalan Garuda dan Jalan Branjangan, 6.000 penonton dipastikan akan memenuhi event ini. Kamu juga harus menjadi salah satunya sob.

Diponegoro Jazz Festival sendiri adalah salah satu kegiatan dari rangkaian acara untuk memeriahkan Dies Natalis FEB Undip yang ke-60. Maliq dan Adhitia dipilih karena mereka konsisten membawakan musik di jalurnya.

Adapun Kota Lama dijadikan venue ini adalah kawasan wisata bersejarah. Tidak itu saja, Kota Lama juga sedang menunggu persetujuan Unesco untuk menjadi Kota Warisan Budaya Dunia.

Agak berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Dipojazz mengangkat tema jazz berbalut dengan atmosfer Broadway. Romantica Jazz: Broadway dipilih menjadi tema besar dan tentu saja gratis untuk disaksikan seluruh pengunjung.

Output Diponegoro Jazz festival yaitu sebagai kegiatan yang dapat merangkul semua kalangan masyarakat Semarang untuk dapat menikmati suasana perayaan dies natalis FEB Undip yang ke-60. Tidak itu saja, ada juga penampilan bazar kuliner, band lokal, street performance, street art, broadway theatrical performance dan audisi band penampil.

Tertarik ikut audisi? Tapi ini khusus buat kamu yang masih duduk di bangku SMA lo sob.

Jadi kamu cukup unggah video penampilanmu yang kemudian akan diseleksi oleh dewan juri. Tiga pemenang berkesempatan tampil di panggung utama Diponegoro Jazz Festival.

Baca juga :  Pengin Ikutan Nyadran Sendang Kandri? Yuk Gabung Paket Keren Ini

Untuk audisinya sendiri akan digelar Sabtu 22 Februari. Tertarik untuk bergabung sebagai sponsor, penampil atau mengisi stan?

Coba cek instagram @dipojazzfest atau hubungi Abraham di 081229600044. OK sampai ketemu di Diponegoro Jazz Festival ya sob.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment