Home » Didi Kempot Sang Idola Baru Barisan “Generasi Milenial”

Didi Kempot Sang Idola Baru Barisan “Generasi Milenial”

by GaleriWisata.id

Sumber: msn.com

Di pertengahan tahun 2019, lagi-lagu campursari karya dari sang maestro “The Godfather of Broken Heart” alias Didi Kempot kembali menjamuri blantika musik Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat tanah air. Hal ini berawal dari unggahan akun media sosial seseorang yang mengupload sebuah video dimana Didi Kempot sedang bernyanyi lagu berbahasa Jawa. Akhirnya banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok Didi Kempot dan lagu-lagunya yang ternyata sangat asyik.

Kesuksesan seorang Didi Kempot tentunya tidak seinstan dan semudah yang dibayangkan, penyanyi dari Solo ini pastinya membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi sosok seniman sukses. Di balik kesuksesannya itu, terdapat sosok mendiang pelawak terkenal yang merupakan anggota Srimulat sekaligus kakak dari Didi Kempot, yaitu Mamiek Prakoso.

Sedari kecil mereka selalu bersama-sama, bahkan ketika Ayahnya bekerja sebagai pemain ketoprak mereka selalu ikut dan melihat bagaimana sang Ayah melawak, menyanyi dan menciptakan sebuah lagu. Maka tak heran, jika kedua kakak beradik itu memiliki bakat seni hingga menjadi seorang seniman terkenal seperti Ayahnya.

Sesekali ayah mereka Ranto Edi Gudel atau yang lebih dikenali sebagai Mbah Ranto itu memberikan sebuah nasihat kepada Didi dan juga Mamiek tentang dunia seni. Saat mereka sudah sama-sama dewasa dan mulai membangun karirnya, mereka selalu mensupport satu sama lain.

Sumber: beritasatu.com

Mamiek sendiri sering memberikan kritik yang membangun tentang lagu karyanya Didi. Didi juga menjelaskan bahwa Mamiek sering sekali memuji kealihanya dan mengatakan jika lagunya bagus. Dukungan-dukungan kakak beradik itu tidak pernah hilang bahkan ketika mereka sudah menua bersama-sama.

Mamiek adalah seseorang yang sangat peduli terhadap orang lain, apalagi dengan adiknya, itulah yang selalu diingat oleh Didi Kempot yang memiliki julukan sebagai “The Godfather of Broken Heart”. Sebelum mendiang Mamiek meninggal dunia, ia sempat memberikan sebuah pesan khusus untuk adiknya. Kala itu sang adik selalu berada di samping sang Kakak. Mamiek mengatakan agar Didi Kempot harus tetap berkarya sebab masih memiliki peluang besar dan sang adik pun mengiyakannya.

Baca juga :  Seru…Valentine Sport Day Dafam Family

Bicara tentang sang “maestro” Didi Kempot memang tak ada habisnya. Bahkan belum lama ini, tepatnya di bulan Desember 2019 lalu, pemilik nama Dionisius Prasetyo ini resmi menjadi brand ambassador Shopee Indonesia. Dan di tahun 2020 ini, Didi akan ikut meramaikan kampanye Shopee. Selama berlangsungnya kampanye ini, Shopee menawarkan promo menarik untuk produk-produk khusus pria pilihan dengan harga yang sangat menguntungkan. Konser Didi Kempot yang lain ada di sini

Artikel Lainnya

Leave a Comment