Home » ‘Deadpool’ Tahun Baru-an di Ibis Simpanglima

‘Deadpool’ Tahun Baru-an di Ibis Simpanglima

by GaleriWisata.id

KARAKTER Hollywood ternama, Deadpool bertahun baru-an di Hotel Ibis Simpanglima. Tidak hanya jagoan itu, hadir pula Wonder Woman, Black Widow hingga Michael Jackson dan Charlie Caplin.

“Kami sengaja menghadirkan artis-artis Hollywood untuk merayakan pergantian tahun 2018 bersama warga Kota Semarang,” terang GM Ibis Simpanglima Wiwied Nurseka.

Diakui, sajian istimewa di penghujung tahun 2018 ini untuk merayakan datangnya tahun baru 2019. Sebagai hotel yang berlokasi di area paling favorit di Semarang dan menjadi pilihan dalam menghabiskan waktu dalam menunggu momen pergantiantahunbaru.

Tema “Walk of Fame” dipilih untuk member nuansa berbeda dari tempat lain. Bahkan begitu keluar lift, pengunjung disambut dengan arena photobooth yang bergambarkan jajaran gedung perkotaan layaknya Broadway di Amerika dimana di negara itulah letak adanya walk of fame.

Lalu para tamu dipersilahkan memasuki arena restaurant melalui gerbang buatan yang berbentuk bintang dihiasi lampu berkelap-kelip. Dekorasi plafon ruangan yang berjuntai kain serta deretan lampu bernuansa hitam dan emas semakin membuat suasana berbeda di La Table Restaurant ini yang berbeda dengan hari biasanya.

Tak hanya dimanjakan dengan pemandangan indah dari suasana dekorasi ruangan, para tamu lngsung disambut oleh alunan life musik dengan suara merdu yang dibawakan oleh New Malibu Band. Acara dibuka oleh MC kondang Kota Semarang yaitu Ninna Izwan dan Dicky Dakosta yang sukses membuat para pengunjung tak berhenti tertawa sepanjang acara.

Suasana malam tahun baru di Hotel ibis juga dihangatkan oleh penampilan dance dari Black Stiletto Dancer yang tentunya membuat para pengunjung tak berkedip melihat keindahan tarian yang dibawakan. Tak ingin kalah dengan para pengisi acara, pihak manajemen hotel mempersembahkan fashion show dimana jajaran manajer berpakaian ala artis hollywood KW berlenggak-lenggok di red carpet mengikuti narasi yang dibacakan oleh MC.

Baca juga :  Komitmen Terhadap Kesetaraan Gender, Accor Hotels Luncurkan RiiSE

Para waitress pun tak kalah mencuri perhatian karena mereka tampak epic dengan kostum layaknya band legendaris The Beattles.

“Kami juga memberikan Paket Kamar dan Dinner di harga Rp950.000 nett/room sudah termasuk menginap 1 malam di standard room, makan pagi untuk 2 orang dan dinner tahun baru beserta perayaannya untuk 2 orang atau hanyaPaket Dinner sajaRp 150.000 nett/orang,” imbuhnya.

Galeri Wisata

Artikel Lainnya