Home » ‘Celebrating SurFIVEval’ Para Pejuang Revenue Hotel Neo Candi

‘Celebrating SurFIVEval’ Para Pejuang Revenue Hotel Neo Candi

by GaleriWisata.id

USIA 5 tahun bagi Hotel Neo Candi memiliki banyak arti. Tidak saja mampu bertahan di tengah persaingan hotel yang semakin marak di Kota Semarang, namun juga mempunyai peran strategis bagi karyawan.

Hotel Manager Hotel Neo Candi Ibnoe Ichsan Hambali menegaskan komitmen pihaknya untuk terus menjadi pejuang revenue. Karenanya, peringatan HUT ke-5 ini, dirayakan dengan sederhana dalam tema perjuangan bertajuk Celebrating SurFIVEval.

“Ini sekaligus untuk merayakan HUT RI ke-73, jadi kami memakai pakai perjuangan. Jadi penanda juga, agar karyawan dan kami semua dapat menjadi pejuang revenue,” terangnya di sela acara, Jumat (31/8) malam.

Apalagi dengan target pertumbuhan pendapatan sebesar 8% per tahun, bukanlah persoalan mudah. Tingkat persaingan yang tinggi di level hotel budget dan bintang 3 di kota ini, membuat masing-masing harus terus berkreasi.

Keberadaan meeting room dengan kapasitas 400 untuk theatre dan 200 pax untuk classroom, menjadi andalan. Ditunjang dengan menu culinary yang OK, tentu sangat mendukung penjualan 105 room.

“Market MICE masih dapat terus digarap dan dikembangkan, apalagi kami punya jaringan Archipelago International. Kalau hanya mengandalkan penjualan room, tentu sangat berat jadi harus lebih kreatif,” imbuh Ibnoe.

Tak urung, kerja keras karyawan di peringatan ultah ini ikut dihargai. Berbagai penghargaan juga diserahkan bagi mereka yang berprestasi.

Hadiah lomba dalam rangka memeriahkan peringatan 17 Agustus, juga menjadi daya pikat karyawan untuk meramaikan acara. Spontanitas sebagai wadah kreasi, ikut mendapat tempat sebagai ajang unjuk gigi.

Selamat ulang tahun Hotel Neo Candi…makin sukses dan jadi top leader hotel in town.

 

Baca juga :  Ayo, Siapkan Dirimu Untuk Ikut Semarang Night Run Challenge 2019

Artikel Lainnya