Home Ā» Cat Rumah Minimalis Mampu Meningkatkan Suasana Hati

Cat Rumah Minimalis Mampu Meningkatkan Suasana Hati

by GaleriWisata.id
cat rumah

Cat rumah menjadi factor penting agar rumah nyaman dan menyenangkan saat dipandang, Warna juga dapat mempengaruhi suasana hati. Pilihan warna yang tepat akan meningkatkan mood seseorang.

Di situasi wabah Covid seperti saat ini, menjaga suasana hati agar tetap rileks selama berada di rumah adalah hal yang sangat penting. Karena itu memilih warha cat tentu adalah hal yang perlu Anda perhatikan terutama untuk cat rumah minimalis.

Namun sebelum Anda memilih perpaduan warna cat tertentu, ada baiknya Anda menyusun konsep warna terlebih dahulu. Lakukan percobaan kombinasi warna di sampel lokasi yang kecil lebih dahulu agar Anda dapat melihat apakah warna-warna tersebut terlihat serasi jika dipadupadankan satu sama lain.

Jangan sampai Anda menyesal karena terlanjur menerapkan perpaduan warna yang ternyata tidak cocok. Hal ini tentu akan membuat Anda stress dan suasana hati Anda menjadi buruk karena hasil yang diperoleh tidak sebaik yang diharapkan. Ada beberapa variasi warna yang ditawarkan oleh cat Asian Paints yang mungkin bisa Anda aplikasikan di rumah.

Beberapa perpaduan warna berikut dapat Anda peroleh dengan mudah di situs Asian Paints. Perpaduan warna tersebut meliputi:

1. Hijau Mint dan Abu-Abu

Perpaduan warna hijau mint akan terlihat pas jika disandingkan dengan warna abu-abu pucat, di bayangkan saja sudah bagus perpaduan. Warna yang tidak mencolok namun masih bisa memberikan dampak kalem membuat siapapun yang di dalamnya menjadi nyaman.

2. Biru dan Cokelat Lembut

Pada variasi selanjutnya berupa biru dan cokelat lembut yang menjadikan suasana menjadi lebih tenteram Kemungkinan ketika diberikan perwarnaan atas keduanya maka akan terlihat mencolok, tetapi bisa di pastikan apabila keduanya. Untuk pengaplikasiannya bisa di padukan di ruang kantor dan tempat belajar untuk anak.

Baca juga :  Ingin Menikah Selama Masa Pandemi Corona? Di Po Hotel Semarang Aja, Tersedia Paket Akad Nikah yang Sangat Spesial

3. Putih dan Oranye Lembut

Warna putih merupakan warna yang mudah di variasi dengan berbagai macam perabotan maupun pemgaplikasian dinding, pada dasarnya setiap orang mempunyai selera warna masing-masing. Kemudian pada satu warna yang dapat dengan mudah dipadukan dengan warna putih adalah oranye lembut yang dapat memberikan kesan semangat seperti warna yang segar
layaknya jeruk dan pepaya matang.

Jika diterapkan pada bagian dinding luar maupun dalam Cat Rumah Minimalis, pemberian warna pada dinding bisa melihat bagaimana warna yang dipadukan kali ini sesuai yang mana dapat memberikan suasana sejuk dari jauh.

4. Putih dan Kombinasi Warna Merah Muda

Merah muda adalah warna yang sering disukai menampakan kesan lembut yang bisa dikombinasi warna putih. Pada dasarnya pemberian karakter mengikuti suasana hati warna kalem yang banyak diminati. Variasi pada keduanya akan maksimal apabila pemilihan furnitur yang memiliki berjenis kayu kemungkinan akan tampak semakin elegan. Warna putih dan merah muda yang lembut juga akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih tenang.

Itulah beberapa perpaduan warna yang bisa Anda coba. Anda bisa mengkombinasikan warna kegemaran Anda agar mendapatkan suasana hati yang baik dan menjaga keharmonisan keluarga. Di tengah wabah virus yang mengkhawatirkan, jagalah suasana hati Anda agar tidak stress dan panik. Gunakan warna yang memberi efek menenangkan agar Anda merasa tetap nyaman tinggal di rumah.

Untuk merek cat, pilihlah selalu cat rumah Asian Paints. Asian Paints memiliki koleksi warna yang lengkap sehingga Anda dapat semakin bebas berkreasi, selain itu Anda pun dapat memperoleh hasil akhir yang memuaskan. Selamat mencoba.

Artikel Lainnya

Leave a Comment