Home » Best Western Premiere Solo Baru Berbagi Kasih Natal di Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih

Best Western Premiere Solo Baru Berbagi Kasih Natal di Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih

by galeriwisata.id
Galeri Wisata

DALAM hitungan hari, perayaan Natal 2019 akan segera tiba. Menyambut hal tersebut, Best Western Premier Solo Baru (BWPSB) memiliki agenda rutin yang selalu digelar setiap tahunnya.

Melalui rangkaian kegiatan Bulan Kasih Bulan Berbagi, Best Western Premier Solo Baru merayakan kasih Natal bersama para lansia pada Kamis (19/12) lalu di Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih Jalan Kalingga Utara, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Mengusung tema A Joyful Christmas ini sekaligus merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini merefleksikan kepedulian Best Western Premier Solo Baru terhadap masyarakat sekitar,” terang GM BWPSB Oji Fahrurrozi.

Menggandeng RS Indriati sebagai partner, kegiatan kunjungan kasih tersebut bertujuan untuk menghibur oma dan opa yang ada disana. Sekaligus memberikan pemeriksaan kesehatan gratis serta penyuluhan kesehatan mengenai cara menjaga kesehatan para oma dan opa dalam menjaga keseimbangan pola makan dan olahraga.

Selain kegiatan tersebut Best Western Premier Solo Baru memberikan bantuan kepada panti dan para lansia berupa sumbangan kebutuhan pokok dan souvenir. Melalui kasih Natal, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan keceriaan bagi para lansia yang merayakan kelahiran Kristus.

Terlebih Natal merupakan perayaan kebersamaan dalam kasih yang memberikan damai suka cita untuk orang di sekitar. Public Relation BWPSB Roshyana Meyda Sufrian menuturkan apa yang dilakukan pihaknya dalam menyambut Natal kali inì berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Jika sebelumnya kami yang mengundang penghuni panti atau yayasan untuk datang ke hotel dan melakukan kegiatan natal dengan karyawan, maka, tahun ini kami yang mengunjungi mereka langsung di panti dimana mereka tinggal. Terus terang ini sangat berkesan bagi kami, melihat mereka beraktivitas secara langsung merupakan suatu momen yang berbeda bagi kami. Di panti ini, kami bisa menyatu dengan mereka,” imbuhnya.

Baca juga :  Kadin Wujudkan Semarang Destinasi Wisata Halal

Ditambahkan, kegiatan sosial semacam ini rutin digelar. Selain untuk mendekatkan diri dengan lingkungan, juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan.

Dengan menggandeng beberapa pihak terkait, ia berharap adanya saling kepedulian kepada sesama.

Artikel Lainnya

Leave a Comment