Home » Best Western Premier Solo Baru Raih Penghargaan SBBI 3 Kali Berturu-Turut

Best Western Premier Solo Baru Raih Penghargaan SBBI 3 Kali Berturu-Turut

by galeriwisata.id
Best Western Premier Solo Baru

SOBAT Galwis, ada berita gembira nih. Pasalnya setelah mendapatkan penghargaan dari Joglosemar Tourism Award  ITTA kategori Joglosemar Leading 4 Star Hotel, Best Western Premier Solo Baru kembali meraih penghargaan bergengsi tahun 2021 ini.

Namanya adalah Solo Best Brand and Inovation (SBBI). Ini merupakan penghargaan untuk inovasi brand hotel bintang terbaik se-Solo Raya.

Penghargaan SBBI sendiri diraih Best Western Premier Solo Baru, tiga tahun berturut-turut. Sangat membanggakan kan sob?!

SBBI Award diberikan oleh Harian Umum Solopos melalui riset mendalam dan rutin dilakukan setiap tahunnya. Riset dilakukan untuk perusahaan yang berbasis pada kekuatan merk (brand equality) di Kota Solo dan sekitarnya.

Di tahun ini, SBBI telah menyelenggarakan riset yang ke-22 guna memberikan apresiasi kepada produsen atau pemegang merek penerima SBBI Award dan memberikan perhatian besar kepada konsumen Solo Raya dalam mengambil keputusan memilih atau membeli produk yang terpercaya. Adapun riset yang dilakukan dengan 50 kategori dalam penghargaan, salah satunya adalah “Innovation – Hotel Berbintang”.

Penghargaan ini diperoleh berdasarkan indeks yang merupakan jumlah keseluruhan dari penilaian consumer innovativeness, complexity, brand attitude, relative advantage, observability, dan consumer excitement. Best Western Premier Solo Baru berhasil meraih indeks tertinggi hotel berbintang di Soloraya, yaitu 48,64 dengan uraian nilai innovativeness 7.71, complexity 8.00, attitude 8.24, advantage 8.20, observability 8.20, dan excitement 8,28.

“Sebuah kebanggaan bagi Best Western Premier Solo Baru untuk bisa kembali memperoleh penghargaan dari Solo Best Brand and Inovation selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori Innovation – Hotel Berbintang dan Best Online Review sejak tahun 2019, dengan perolehan penghargaan tersebut membuktikan bahwa kami tetap bisa mempertahankan kualitas pelayanan maupun fasilitas kami di tengah pandemi Covid 19 ini, ditengah kondisi seperti ini kami terus melakukan beberapa inovasi untuk memberikan produk dan service yang excelent.  Penghargaan tersebut tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi,” terang General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

Baca juga :  Berani Coba Promo Delivery Food dari Best Western Premier Solo Baru Ini? Dijamin Nikmat dan Bikin Nagih

Best Western Premier Solo Baru

Ia berharap, deretan prestasi dan penghargaan yang diraih ini semakin memantapkan posisi Best Western Premier Solo Baru Hotel sebagai hotel bintang 4 terbaik di Solo Raya. Sekaligus memberikan jaminan servis dan kenyamanan kepada para tamu.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment