Home » Best Western Premier Solo Baru Raih Joglosemar Leading 4 Star Hotel di Ajang Joglosemar Tourism Awards

Best Western Premier Solo Baru Raih Joglosemar Leading 4 Star Hotel di Ajang Joglosemar Tourism Awards

by galeriwisata.id
Best Western Premier Solo Baru

BEST Western Premier Solo Baru menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) Foundation sebagai Joglosemar Leading 4 Star Hotel, yang diserahkan dalam acara “Piala Oscar” Pariwisata Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021. Acara ini digelar di Grand Balroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta dan turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara virtual.

Penghargaan Joglosemar Tourism Awards ini dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya. Penghargaan yang diberikan pada hari Kamis, 27 Mei 2021, mencakup 51 kategori penghargaan termasuk penghargaan untuk tiga Top Hospitality Leader untuk kategori perorangan yang telah berkontribusi besar untuk memajukan industri pariwisata.

Penilaian penghargaan tersebut, 25 persen dilakukan melalui online voting melalui Facebook grup (media social) dengan melibatkan 500 pemilih dilanjut voting oleh 12 Board Of Advisor dengan bobot 50 persen dan yang terakhir dari research partner dari Binus Business School dengan bobot 25 persen.

Penghargaan yang diterima Best Western Premier Solo Baru dalam ajang bergengsi Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021 ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan Best Western Premier Solo Baru diapresiasi baik oleh seluruh customers, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai Leading 4 Star Hotel. Penghargaan diberikan langsung oleh ibu Indah selaku Direktur Utama Badan Otorita Borobudur.

“Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh Best Western Premier Solo Baru di ajang penghargaan Joglosemar Tourism Awards 2021. Suatu kebanggaan bahwa Best Western Premier Solo Baru yang sudah beroperasi selama 6 tahun di Solo Baru selalu mendapat tempat di hati para konsumen kami,” terang General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

Diakuinya, servis dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumen dengan sangat mudah mencari hotel baru.

Baca juga :  Dana Hibah Pariwisata Siap Dicairkan! Ini Syaratnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada tamu loyal Best Western Premier Solo Baru dan tentunya kepada ITTA Foundation, dengan penghargaan ini saya harapkan akan menjadi motivasi bagi managemen dan seluruh staf Best Western Premier Solo Baru untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung,” tandasnya bangga.

Jadi Sobat Galwis, masih ragu nginep di hotel bintang 4 terbaik di Solo Baru ini? Cusss segera reservasi ya…

Artikel Lainnya

Leave a Comment