Home » Berharap Berkah Tahun Tikus Logam di Best Western Premiere Solo Baru

Berharap Berkah Tahun Tikus Logam di Best Western Premiere Solo Baru

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

KEHADIRAN Tahun Tikus Logam banyak dinantikan warga. Berkah dan tuah tahun tersebut sangat dinantikan warga Tionghoa.

Tak mau kalah meriah, Best Western Premiere Solo Baru (BWPSB) ikut menggelar peringatan datangnya Tahun Baru Imlek 2020. Sebuah hidangan set menu khusus ditawarkan untuk menyambut momen penuh keberuntungan tersebut.

Tentu saja full hadir dengan nuansa merah. Para penikmat kuliner dapat menikmati sajian set menu istimewa tersebut pada saat malam tahun baru Imlek, 24 Januari 2020 di Ruby 2 Convention.

“Berbagai macam hidangan spesial masakan Chinesse juga akan disajikan guna memberi pengalaman yang berkesan untuk seluruh tamu,” terang Roshyana Meyda Sufrian, Public Relation BWPSB.

Acara tentu akan semakin meriah dengan hadirnya atraksi barongsai, live music perform, modern dance dan penampilan spesial Zorro Acrobatic Show dari Jakarta. Para tamu pun dapat berinteraksi dengan barongsai, di antaranya dengan memberikan angpao.

Member angpau, dalam tradisi China, yang dipercaya dapat menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan. Tak cukup sampai disitu, para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Negeri Bambu.

“Masakan ini bernama Yee Sang dan dimasak oleh executive specialties Chinese Chef berpengalaman,” ujar Rosy berpromosi.

Yee Sang, imbuhnya, merupakan salad yang terdiri dari berbagai macam sayur dan buah yang diiris halus memanjang menyerupai hasil serutan. Filosofi menyantap hidangan tersebur adalah adanya harapan bahwa tahun baru bisa meningkatkan kelimpahan.

Hidangan ini juga dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.Tersaji pula ikan salmon mentah dalam irisan tipis.

Adapun menu yang menjadi andalan kali ini yaitu Sup Swikiaw, Bebek 8 rasa, brokoli dengan Jamur Bailing, Sapi Tungking, Udang Bago Mayonaise, Ikan Saus Padang, Nasi Goreng Seafood, dan Es Shanghai. Semua sajian tersebut dipastikan akan membuat hidangan set menu Chinese New Year’s Eve ini menjadi semakin istimewa.

Baca juga :  Corporate Gathering Bertema Sporty di Best Western Premiere Solo Baru

“Tentunya juga melambungkan banyak harapan, kelimpahan dan kemakmuran bagi Sobat Galwis sekeluarga. Apalagi Tahun Baru Imlek adalah sebuah momen perayaan penting, yang mengandung banyak filosofi dalam setiap bagiannya, hal ini tidak terlepas dari makanan yang dihidangkan. Mengacu pada kentalnya tradisi perayaan Imlek yang penuh filosofi, maka set menu spesial ini pun kami hadirkan dengan berbagai kandungan filosofi dan doa untuk hari depan yang lebih baik di tahun cina tikus logam putih ini,” tandas Rosy.

Artikel Lainnya

Leave a Comment