Home » Beejay Bakau Resort, Destinasi Hits di Kota Probolinggo

Beejay Bakau Resort, Destinasi Hits di Kota Probolinggo

by galeriwisata.id
BJBR

HALO Sobat Galwis, kali ini minGal akan membahas tempat wisata hits yang terdapat di Kota Probolinggo. Tidak hanya didatangi wisatawan dalam kota saja, tetapi wisata satu ini juga ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota.

Namanya Beejay Bakau Resort Probolinggo atau yang lebih dikenal dengan sebutan BJBR. Lokasinya berada di Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan.

Tempatnya tidak jauh dari Alun-Alun Kota Probolinggo kok, sob! Kurang lebih sekitar 15 menit dengan kondisi jalan yang sangat baik.

Untuk tiket masuknya, kalian harus membayar 30K untuk weekday dan 50K untuk weekend.  Wisata ini pertama kali dibuka pada tahun 2013 dengan wahana serta fasilitas yang masih seadanya.

Seiring berjalannya waktu, dari tahun ke tahun semakin banyak wahana dan fasilitas baru yang mampu menarik lebih banyak wisatawan. Tempat wisata ini semakin luas dan bahkan di dalamnya juga dibangun Majengan Bakau Beach.

Perbedaannya adalah Majengan Bakau Beach lebih menonjolkan beragam wahana seru yang tidak hanya cocok untuk orang dewasa saja tetapi juga ramah untuk anak-anak. Kalian bisa berkunjung ke salah satu tempat tersebut atau bahkan keduanya.

BJBR

Di tempat ini, kalian bisa mencoba berbagai macam wahana seperti: flying fox, sepeda udara, cinema 6D, berswafoto di beberapa spot foto yang unik dan instagramable, bersantai sejenak di kafe tenda, menikmati hidangan seafood di Restaurant Rest O Tent. Bahkan Sobat Galwis bisa bermalam di penginapan yang terdapat di BJBR ini, yaitu Bungalow.

Duh, paket lengkap pokoknya! Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah sore hari. Saat sinar matahari tidak begitu terik sehingga kamu dapat menikmati jalan-jalan sore di atas jembatan kayu yang akan mengantarkan kalian berkeliling BJBR.

Baca juga :  Nikmati Romantic Honeymoon Hanya di PO Hotel Semarang

Kalian juga jangan lewatkan keindahan sunset yang dapat kalian nikmati dari tempat ini, ya! Eits, meskipun sunset sudah lewat dan hari mulai gelap, kalian jangan pulang dulu ya, sob!

Karena BJBR juga menawarkan wisata malam yang ciamik! Lampu-lampu yang terdapat di beberapa spot foto akan membuat foto kalian tampak lebih keren.

By the way, wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Artikel Lainnya

Leave a Comment