Home » ‘Bakso Tumpeng’ Bakso Unik Ala Star Hotel

‘Bakso Tumpeng’ Bakso Unik Ala Star Hotel

by GaleriWisata.id

BAKSO adalah salah satu menu favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Karenanya, Star Hotel kali ini membuat kreasi bakso berbeda dan lain daripada yang lain.

Executive Chef Star Hotel Semarang Iskandar, menu terbaru ini diberi nama Bakso Tumpeng. Pasalnya, bentuk bakso nya yang tidak seperti kebanyakan bakso pada umumnya yang hanya bulat besar/kecil.

“Baksonya dibentuk kerucut seperti bentuk nasi tumpeng dengan menggunakan daging sebanyak 200gr,” terangnya.

Adapun kondimen pelengkap baksonya ada mie kuning, mie bihun, tahu dan sayuran hijau disiram kuah yang tentunya khas ala Star Hotel. Selain menu bakso, ada juga menu spesial lainnya yaitu Spaghetti Al Nero.

Spaghetti yang merupakan salah satu makanan khas Italia tersebut dikombinasikan dengan saus tinta cumi yang bercita rasa khas Nusantara lengkap dengan irisan cumi-cumi dan juga roti grissini khas Italia. Selain sausnya yang berbeda, mie spaghetti-nya juga dibuat dari bahan alami dan tanpa pengawet.

Dua menu tersebut disebut-sebut akan menjadi menu andalan di bulan Maret ini. Untuk Bakso Tumpeng dibandrol dengan harga Rp65.000 sedangkan Spaghetti Al Nero dibandrol dengan harga Rp55.000.

Untuk minumannya Star Hotel mengeluarkan varian mocktail dan cocktail, ada Keep Calm, Pink Presso, dan juga Lychee Mint Vulcano. Untuk mocktail-nya di bandrol dengan harga Rp35.000 dan Rp75.000 untuk cocktail.

“Minuman ini juga bisa menjadi pilihan para tamu ketika nongkrong sore di Skypoolbar. Semua menu makanan dan minuman diatas sementara ini hanya tersedia di bulan Maret dan dapat dipesan diseluruh outlet Food n Beverages Star Hotel mulai dari Lobby Lounge, Prima Restaurant, Royal Beer House, Skypoolbar, Starry Terrace lantai 31 dan juga melayani Room service 24jam untuk melayani para tamu yang menginap di Hotel,” tuturnya.

Baca juga :  5 Top Kuliner Semarang

Artikel Lainnya