Home » Bagi Takjil Gratis Tak Bikin Rugi, Karyawan Hotel Noormans Bagi Ratusan Takjil

Bagi Takjil Gratis Tak Bikin Rugi, Karyawan Hotel Noormans Bagi Ratusan Takjil

by galeriwisata.id

BERKAH Ramadhan seolah tiada habis. Begitu banyak pahala berlimpah yang disediakan sepanjang bulan ini.

Karena itulah Sobat Galwis, karyawan Noormans Hotel ikut memanfaatkan momentum melimpahnya pahala sepanjang bulan puasa. Jadi tak pernah ada ruginya untuk beramal soleh.

Makin banyak beramal, makin banyak pula rizki yang akan diberikan oleh Allah SWT. Untuk itulah, ratusan takjil digelar dan dibagikan gratis kepada pengguna jalan di depan hotel.

Kamis (6 Mei) menjadi saksi, betapa semakin banyak beramal, tak pernah ada ruginya. Bahkan semakin banyak revenue yang akan diterima, insha Allah.

“Kami membagikan 200 takjil gratis. Terbagi 150 takjil di depan hotel tepatnya di sepanjang protokol Jalan Teuku Umar sementara 50 takjil dibagikan ke Masjid Karangbendo,” terang Sales Manager Noormans Hotel Ticko Dieng.

Baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas, ikut merasakan berkah takjil gratis. Mereka bisa ikut merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama.

Setidaknya bagi yang sedang dalam perjalanan, dapat mensegerakan bukanya ketika adzan Magrib berkumandang. Sedangkan yang lain, bisa merasakan berbuka bersama dengan anggota keluarganya.

Lantunan lagu-lagu Islami ikut meramaikan aksi berbagi takjil ini. Suasana ikhlas, santuy dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jauh dari kata kerumunan bahkan kemacetan.

Yang membagikan ceria, yang menarima takjil juga bahagia. Inilah Ramadhan dan berbagi keceriaan takjil berisi es kolak, es buah dan kurma.

“Tujuan melakukan kegiatan tersebut hanya untuk moment di bulan puasa di masa pandemi ini, Tidak hanya personal orangnya yang bisa bersosial melainkan atas nama perusahaan juga melakukan kegiatan ini, agar rejeki yang didapat di perusahaan ini, bisa dibagi-bagi kepada masyarakat sekitar dengan cara sederhana berbagi takjil,” imbuh Ticko.

Baca juga :  PO Hotel Semarang Siap Hadapi New Normal

Menu takjil yang sama juga dibagika ke takmir Masji Karangbendo yang berdekatan dengan hotel. Jamaah yang melakukan ibadah di masjid tersebut diharapkan dapat memanfaatkan takjil dan berbuka gratis disitu.

Tidak kalah menarik, hotel yang berada di exit tol Jatingaleh ini juga menawarkan promo ‘Lebaran di Hotel Saja’. Hanya dengan 450K, Sobat Galwis sudah bisa menginap semalam dan menikmati fasilitas di hotel untuk 2 orang.

Artikel Lainnya

Leave a Comment