Home Akomodasi Bagi Peta Wisata, Star Hotel Siap Sambut Pemudik

Bagi Peta Wisata, Star Hotel Siap Sambut Pemudik

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

RATUSAN peta wisata Kota Semarang ludes dibagikan manajemen Star Hotel di sela ngabuburit. Tidak saja peta wisata, takjil yang disediakanpun diserbu warga dan pengguna jalan.

Menurut GM Star Hotel Benk Mintosih, pembagian peta wisata ini gratis. Pihaknya ingin ikut mempromosikan berbagai destinasi wisata di kota ini.

“Selain kegiatan CSR membagi takjil, kami juga membagi peta wisata,” terangnya.

Dijelaskan, dengan peta wisata ini, para pemudik yang datang ke Semarang dapat memanfaatkan waktu liburnya untuk plesiran. Dengan demikian, angka kunjungan wisata dapat meningkat.

Ia berharap, pembenahan infrastruktur dan penataan destinasi wisata dapat memancing wisatawan untuk mengunjunginya. Langkah Pemkot Semarang yang melakukan percepatan penataan, diyakininya dapat merealisasikan target kunjungan wisata tahun ini yang mencapai 5,7 juta wisatawan.

“Semua target dapat direalisasikan jika stakeholder dapat bersinergi satu sama lain. Tentu saja bersama Disbudpar dan Pemkot Semarang,” tukasnya.

Terkait pembagian takjil, program sosial ini sengaja dilakukan setiap hari menjelang adzan Magrib. Dengan demikian, para pengguna jalan, pemudik atau warga dapat ikut mencicipi menu santapan yang dihidangkan.

“Iya, kami sediakan setiap hari untuk warga. Itu wujud CSR kami sekaligus rasa syukur atas limpahan rahmat dan nikmat kepada hotel kami,” imbuh PR Star Hotel Riri Riyanti.

Galeri Wisata

Selain membagikan takjil dan peta wisata, menajemen juga membawa serta Bang Napi. Dengan tagline terkenalnya, “Waspadalah…Waspadalah, mereka mengkampanyekan agar pemudik berhati-hati di jalan.

Begitu pula himbauan agar beristirahat saat lelah menyetir dan sebagainya. Lengkap dengan topeng dan jeruji besinya, tokoh Bang Napi mengingatkan para pemudik untuk selalu berhati-hati dan berwaspada dalam berkendara.

“Kami membagikan sekitar 200 pcs peta wisata dan kuliner Kota Semarang khususnya untuk pengendara mobil plat luar kota,” imbuhnya.

Sambil menyelam minum air, Star Hotel juga melakukan promosi harga kamarnya di periode high season lebaran tahun ini dengan tagline “MUDIK YA STAR”. Dalam promo ini, harga kamar dibandrol mulai dari Rp850.000 nett/room untuk periode menginap 3-20 Juni 2019.

Adapun untuk dan paket Halal Bi Halal mulai dari harga Rp85.000 nett/pax untuk minimal pemesanan 30 pax di periode 7-30 Juni 2019.

Artikel Lainnya

Leave a Comment