Home » Awann Sewu Hotel Semarang Tawarkan Sensasi Rooftop Kaca dan Charging Station

Awann Sewu Hotel Semarang Tawarkan Sensasi Rooftop Kaca dan Charging Station

by GaleriWisata.id
Awann Sewu Hotel

AWANN Sewu Boutique Hotel and Suite Semarang  adalah hotel jaringan Awann Group yang berlokasi dekat dengan Lawang Sewu. Menariknya nih Sobat Galwis, hotel dengan konsep butik ini mengedepankan penggunaan teknologi untuk pelayanannya.

Dengan semakin berkembangnya kendaraan menggunakan energi listrik, Awann Group menyediakan charging station untuk mobil listrik. Fasilitas ini diklaim sebagai yang pertama ditawarkan oleh hotel di Semarang.

Denny Ristyanto, General Manager Awann Sewu Boutique Hotel and Suite Semarang, mengatakan bahwa charger untuk mobil listrik tersebut disediakan gratis bagi para tamu hotel. Charging station tersedia di parkiran depan dan di area samping lobi.

Masing-masing charger ini nih sob, bisa digunakan untuk mengisi daya dua mobil listrik.

“Kami sediakan universal charging sehingga bisa digunakan untuk mobil listrik merek apapun,” ujarnya.

Dibutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mengisi daya secara penuh satu unit mobil listrik. Sembari menunggu, para tamu dapat mengisi waktu untuk melakukan berbagai aktivitas di hotel butik yang berlokasi tidak jauh dari Lawang Sewu tersebut.

Ditambahkan, hotel bintang 4 yang menyasar segmen keluarga ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti infinity pool, gym and fitness area, mini ballroom, ruang meeting, dan rooftop area dengan pemandangan Tugu Muda dan Lawang Sewu.

Awann Sewu Hotel Semarang

Keunikan lainnya adalah adanya void yang menggabungkan antara lantai satu hingga lantai sembilan, serta adanya lantai kaca di rooftop. Sehingga tamu hotel dapat melihat secara langsung dari bawah sampai atas.

“Nantinya, tamu yang datang juga bisa merasakan sensasi baru melihat pemandangan tembus pandang di dalam gedung. Tentunya didukung dengan pelayanan teknologi berupa mobile services untuk menghindari kontak langsung,” imbuh dia.
Jadi sob, nantinya Awann Sewu akan menjadi hotel pertama dengan rooftop kaca yang bisa melihat langsung ke bagian bawah. Buat kamu yang punya rasa takut ketinggian, tentu tidak disarankan meski tentunya aman.

Baca juga :  Suka Nge-wine? Ke Chrysocolla Wine Shop Aja Yuk

Awann Sewu Hotel Semarang

Fasilitas charging station-nya juga boleh kamu manfaatkan jika sobat sudah memiliki kendaraan listrik. Pokoknya teknologi hotel butik Awann Sewu, yang paling TOP BeGeTe deh, jadi wajib hukumnya mampir dan staycation di sini.

Kita tunggu ya sob

Artikel Lainnya

Leave a Comment