Home » Aston Inn Pandanaran Berkurban 2 Sapi Limousine

Aston Inn Pandanaran Berkurban 2 Sapi Limousine

by GaleriWisata.id

DALAM rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8), Management Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan sholat Idul Adha di Masjid Al Fitri, lantai 5 Aston Inn Pandanaran Semarang serta melakukan penyembelihan 2 ekor sapi metal limousine. Selain itu dilakukan pula penyerahan daging kurban yang dilaksanakan di area parkir hotel kepada warga sekitar hotel.

Penyerahan daging kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian dan kinerja perusahaan yang belum genap 1 (satu) tahun berdiri namun telah menelurkan beberapa prestasi. Di antaranya: Medali Emas Black Box Cooking Competition yang diselenggarakan oleh Archipelago International Indonesia – East serta The Best Result vs budget achievement untuk Food & Beverage diantara 130+ hotel Archipelago International Indonesia Indonesia – Malaysia.

Selain bersyukur atas pencapaian perusahaan, kami juga ingin mengajak seluruh karyawan untuk menjadikan bekerja sebagai ibadah, memiliki rasa empati terhadap sesama serta memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar,” ungkap General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Yuni J Manicha. 

Selain Aston Inn Pandanaran Semarang, terdapat beberapa perusahaan owning yang turut serta dalam pembagian hewan kurban kali ini, yaitu Rosti, GSP online serta Miyago. “Bagi seluruh perusahaan ini, tahun 2018 merupakan tahun pertama penyembelihan dan pembagian hewan kurban. Semoga dapat menjadi momentum untuk menyisihkan sebagian rejeki kepada yang membutuhkan dan menjadi kegiatan rutin setiap tahun,” imbuh Yudhi Ardian, selaku owner Rosti, GSP Online serta Miyago.

Ratusan kupon untuk penukaran daging kurban telah dibagikan, tidak hanya untuk karyawan, masyarakat sekitar dan petugas parkir, namun juga untuk para penyapu jalanan.

 

Mengenai Aston Inn by Aston

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang,berlokasi di Jalan Pandanaran no 40 Semarang sangat mudah dijangkau dari Bandara Ahmad Yani Semarang ( 15 menit dengan menggunakan mobil  ) dan sangat berdekatan dengan jantung Kota Semarang yang memiliki bangunan kuno bersejarah seperti Lawangsewu , kuliner lokal di Simpanglima, pusat oleh oleh terkemuka di Semarang yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki , dengan lokasi yang premium, fasilitas yang lengkap, ditambah brand yang memiliki reputasi dan daya jual tinggi, yaitu Aston, yang dapat menjadi salah satu hotel terbaik untuk kelas menengah dan  menjadikan Aston Inn Pandanaran Semarang  by Aston sebagai pilihan tepat bagi para pelancong bisnis dan leisure traveler.

Baca juga :  Harris Hotel Sentraland Semarang Hadirkan Stay n Shop Package

Saat ini Aston Inn Pandanaran memiliki fasilitas 151 kamar yang terdiri atas 4 type kamar yaitu: Deluxe, Executive, Suites dan Savitri Suites, serta 9 ruang meeting termasuk 1 Ballroom, Arcadia Restaurant, Altitude sky lounge, sky pool, fitness, spa dan masjid yang terletak di lantai 5.

Hotel ini dibangun dengan konsep area dan bangunan yang multi fungsi, menyatu dengan Savitri Tower yang menyediakan kebutuhan perkantoran, area komersial dan kuliner serta pusat oleh oleh.

 

Mengenai Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 130+ hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 100 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : Nomad, Favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut

Septian Dwi Ardiyanto – Graphic Design

T: 024 7644 2237

M: 0813 9369 9399

E: pandanarangd@astonhotelsinternational.com

 

Artikel Lainnya

1 comment

Leave a Comment