Home Akomodasi Aston Inn Pandanaran Ajak Warga dan Karyawan Teladani Nabi Muhammad  

Aston Inn Pandanaran Ajak Warga dan Karyawan Teladani Nabi Muhammad  

by minGal
Galeri Wisata

NABI Muhammad SAW mengajarkan banyak hal positif dalam berbagai sisi kehidupan manusia. Tak terkecuali dalam hubungan kerja.

Untuk itulah umat Islam wajib meneladani seluruh sikap dan sifat positif Nabi Muhammad tersebut. Itulah yang disampaikan Ustad Ahmad Muzackhi dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Fitri lantai 5 Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat 8 November 2019 lalu.

Dihadiri karyawan, beberapa warga ikut diundang. Nampak pula General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Yuni J Manicha dan juga owner Joko Wahyudi.

“Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW lalu diaplikasikan dalam meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja. Tentu sangat bagus,” terang Muzackhi.

Dengan meneladani sikap Rasullah, niscaya sikap-sikap seperti KKN, tidak jujur, malas-malasan akan sirna. Pasalnya, Muhammad adalah sosok manusia sempurna yang pantas diteladani semua pihak.

Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bekerja. Bahkan ketika masih berdagang, Rasullah adalah sosok yang dapat dipercaya.

Yuni menambahkan, peringatan ini dapat membawa kinerja karyawan Hotel Aston Inn menjadi lebih baik. Tentu tidak sempurna mengingat manusia adalah tempat salah dan lupa.

“Namun setidaknya, ini akan meningkatkan keimanan kita dan membuat kinerja menjadi lebih semangat, lebih baik dan semakin professional.

“Outputnya tentu saja okupansi yang semakin meningkat, revenue yang semakin membaik dan tentunya ikut membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Semarang yang semakin hebat,” tukasnya.

Tak terkecuali hubungan dengan warga sekitar hotel. Turut hadirnya warga dalam mengikuti pengajian ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga.

“Kami selalu melibatkan warga dalam setiap kegiatan sosial dan keagamaan termasuk seperti saat pembagian daging kurban saat Idul Adha,” tandas Yuni.

Galeri Wisata

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran, kegiatan ditutup dengan solat Magrib berjamaah.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kami adakan ini sebagai sebuah momentum untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan diimplementasikan dalam diri dalam meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja serta lebih mempererat hubungan dengan warga sekitar hotel,” imbuh Krisdiar Porandito, Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment