Home Ā» Aston Inn Kenalkan Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky

Aston Inn Kenalkan Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky

by GaleriWisata.id
aston inn

MENUTUP bulan Februari 2020 kali ini, Aston Inn menghadirkan promo F&B menarik bagi pecinta kuliner. Promo yang ditawarkan adalah Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky, keduanya akan di-launching pada tanggal 28 Februari mendatang.

Promo pertama yaitu Waroeng Wedangan yang menyajikan berbagai makanan dan minuman ala angkringan. Dengan adanya konsep baru ini, Aston Inn ingin mengubah citra bahwa makan di hotel dan menikmati view dari lantai atasnya tak perlu biaya yang mahal.

waroeng wedangan aston inn

Waroeng Wedangan

Ada berbagai makanan tradisional seperti gorengan, nasi bakar, dan aneka sate tersedia di sana. Untuk minumannya tersedia aneka kopi bungkus, jahe dan wedang rempah.

Untuk menikmati sajian dari Waroeng Wedangan ini, pengunjung perlu menukar tunai minimal 50 ribu rupiah dengan 1 set uang yang sudah disediakan. Ada pecahan Rp 10, Rp 5 dan Rp 3 dalam hitungan ribuan.

Lebih mudah dan murah karena sajian makanan di sana dijual mulai dari harga 3 ribu rupiah saja. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Semarang dari lantai teratasnya.

Jadi kalau mau yang anget-anget bisa langsung ke lantai atas Aston Inn. Dijamin nggak perlu antre atau basah kuyup mengingat bulan-bulan ini masih masuk musim penghujan. Dan yang jelas dari segi harganya pun masih masuk di kantong.

bbq on the sky aston inn

BBQ On The Sky

Promo yang kedua adalah BBQ On The Sky yang memiliki konsep All You Can Eat dengan harga Rp 128 ribu rupiah. Berbagai makanan seperti roasted chicken with orange sauce, grilled beef skewer, grilled squid herbs and lemon dan turkey kebab bisa dinikmati di sana.

Lebih nikmat lagi dengan alunan live music yang mengiringi setiap goyangan lidah para pengunjung.

Baca juga :  Koridor VIII Dioperasikan, Wisatawan Bisa ke Gua Kreo dengan Trans Semarang

Kedua promo tersebut bisa dinikmati sampai bulan April sedangkan untuk Waroeng Wedang hanya ada pada hari Jumat saja. Pengunjung bisa makan puas dengan aneka sajian bakaran yang mengenyangkan.

Promo ini ditujukan untuk semua pengunjung, baik yang sedang menginap maupun yang tidak. Kapan lagi bisa makan ala angkringan dengan view premium di Kota Semarang, ya nggak?

Artikel Lainnya

Leave a Comment