Home » Anji Bikin Baper Muda Mudi Semarang

Anji Bikin Baper Muda Mudi Semarang

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

PENAMPILAN Anji di Semarang Great Music ‘Neonoir’ Sabtu (27/7) malam benar-benar membuat baper. Bagaimana tidak?

Lagu-lagu cintanya yang membawa pesan positif mampu mengaduk-aduk perasaan para penonton. Didominasi kawula muda, Ballroom UTC Hotel penuh sesak.

Tantang Rasa, Dia atau Menunggu Kamu dan masih banyak lagu lainnya yang dinyanyikan bareng. Penuh rasa dan penuh cinta, seluruh penonton tanpa dikomando ikut koor di bawah kendali Anji di atas panggung.

“Semoga lagu-lagu yang saya bawakan dapat mengenang yang pernah diposesifin sama mantan,” ujarnya disambut teriakan histeris.

Anji memang jadi penguasa panggung malam itu. Mengenakan rompi hitam yang membungkus tshirt putih polos, ia memadukannya dengan jas berwarna kuning menyala.

“G-Media meminta saya tidak mengenakan pakaian hitam karena katanya konsepnya bagus banget dengan berbagai neon warna warni dan ternyata benar. Asyik banget,” ujarnya.

Dan total, selama satu jam lebih, penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu membawakan tembang yang semuanya bertema cinta. Hanya saja, ini adalah cinta yang membawa energi positif yang membuat siapa saja yang mendengarnya untuk selalu tersenyum.

Dan seperti biasa, suami Wina Natalia ini juga menyempatkan untuk membuat vlog. Beberapa sesi dihabiskannya untuk membuat video saat berinteraksi dengan penonton secara langsung.

Anji juga membawakan tembang yang diciptakannya untuk Rizky Febrian ‘Berpisah Itu Mudah’ dan tembang ‘Merindukanmu’ yang sukses dibawakan D’Massive. Satu lagu baru berjudul ‘Percaya Aku’ juga dibawakannya dimana video lagu ini sudah ditonton 3,5 juta orang di Youtube.

“Rasa rindu adalah rasa yang paling indah yang pernah diciptakan untuk manusia. Jadi, kenanglah mereka yang kalian rindukan, doakan mereka dengan senyum meski mungkin pernah menyakiti,” tukasnya.

Baca juga :  Maesa Juara Lomba Mewarnai Ultah D'Emmerick Hotel Salatiga
Tonton Juga Videonya: https://www.youtube.com/watch?v=62VHy8y_MoU&t=53s

Neonoir sendiri digelar oleh G-Media dalam memeriahkan Semarang Great Sale (Semargres) 2019 yang berlangsung 28 Juni-28 Juli. Kehadiran Anji diharapkan dapat mengangkat nama Semarang dalam pentas musik tanah air.

Menariknya konser ini dikemas dengan kemasan unik dan menarik. Memadukan instagramable neon art installation, menjadikannya konser yang sarat dengan space untuk berswafoto.

Tidak hanya itu, penyelenggara juga menambahkan 4D light dance. Tidak sampai disitu, kaum milenial juga dapat memanfaatkan food festival atau exclusive café lounge untuk nongkrong.

Artikel Lainnya

1 comment

Rivai Hidayat 28/07/2019 - 10:08 am

Wah, bintang tamunya anji yaa. Aku suka lihat chanel youtube-nya anji. Kontennya bagus. Jadi ga sabar buat nonton liputan acara ini di chanel-nya.

Reply

Leave a Comment