Home » Alun Alun Kota Lamongan Jadikan Malammu Makin Berkesan

Alun Alun Kota Lamongan Jadikan Malammu Makin Berkesan

by galeriwisata.id
Alun Alun Kota Lamongan

KEINDAHAN Alun Alun Kota Lamongan pada malam hari sudah tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan yang berlalu lalang datang ke pusat kota ini demi melihat pemandangan dan suasananya yang tentram dan damai ini.

Sobat Galwis merasa pengap dirumah? Alun Alun Kota Lamongan bisa menjadi pilihan untuk liburan nih.

Udara malamnya yang sejuk dapat menghibur kalian yang sedang jenuh. Tidak sedikit warga yang datang untuk refreshing kesini mulai dari anak-anak, kaum muda hingga lansia banyak yang datang untuk melepas penat.

Ga usah takut kelaparan karena pedagang keliling berjajar memenuhi sepanjang jalan sekitar lun alun. Sobat Galwis jadi bisa sekalian menjelajahi seluruh food street yang berjajar.

Pemandangan panorama alam pegunungan yang indah dan aesthetic ini dapat kalian nikmati secara gratis! Walau begitu pesona yang dipancarkan tidak murahan.

Tempat ini juga mengalami renovasi menjadi tempat yang lebih cantik lagi dari sebelumnya. Alun Alun Kota Lamongan ini dikelilingi oleh berbagai macam pohon serta tumbuhan menghiasi tempat ini.

Inilah alasan mengapa banyak lansia yang senang berkunjung kesini. Selain itu, pemerintah setempat memang telah mengubah wajah alun-alun ini dengan semakin baik.

Tentu saja semakin membuat warga dan pengunjung merasa lebih nyaman. Juga betah berlama-lama disana.

Pemandangan tata lampu dari bangunan sekitar sangat menarik. Menara kembar Masjid Agung Lamongan Nampak megah dan gagah di malam hari.

Jangan lupa pula mampir dan cicipi Nasi Boranan, makanan khas kota ini. Nikmat, segar dan tentunya sangat mewakili Lamongan sebagai daerah tujuan wisata.

Jika bersama anak-anak, pastikan juga diajak mampir ke taman kota. Mereka bisa bermain dan menggunakan seluruh wahana yang ada termasuk bianglala raksasa yang full lampu dan berwarna-warni.

Baca juga :  Koridor VIII Dioperasikan, Wisatawan Bisa ke Gua Kreo dengan Trans Semarang

Beberapa pilihan akomodasi tersedia baik dari hotel bintang hingga non bintang. Nah itu dia Alun Alun Kota Lamongan dengan segala keindahannya!

Gimana, Sobat Galwis? Tertarik untuk mengunjungi Alun Alun Kota Lamongan kan? Jangan lupa tetap jaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan ya.

Happy traveling!

 

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment